Notification

×

Iklan

Iklan

Praperadilan perdana digelar,Sejumlah Elemen Desak Ahmad Muhdlor Mundur Sebagai Bupati Sidoarjo.

Senin, 06 Mei 2024 | Mei 06, 2024 WIB Last Updated 2024-05-06T04:32:48Z


 


Sidoarjo.TerasDelta - Sejumlah elemen di wilayah Kabupaten Sidoarjo mendesak Ahmad Muhdlor mundur sebagai Bupati Sidoarjo.


Suara orasi itu digaungkan masyarkat Sidoarjo yang tergabung dalam sejumlah elemen antara lain gerakan masyarakat Sidoarjo bersatu anti korupsi ( GMSBAK ),Koalisi Masyarakat Sipil Sidoarjo,Alas,Lira dan paksi didepan pendopo delta wibawa kabupaten Sidoarjo.senin ( 6/5/24 ) pagi.


Para elemen masyarakat juga menggelar aksi galang donasi untuk biaya bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor agar secepatnya bisa menuju gedung KPK.


Tak hanya itu,para aksi juga memblokir pintu masuk pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo dengan poster dan spanduk yang bertuliskan tuntutan kekecewaan masyarakat Sidoarjo.


Nanang Romi salah satu pendemo berteriak mendukung  komisi pemberantasan korupsi ( KPK ) untuk segera menangkap Ahmad Muhdlor Bupati Sidoarjo.


" Kewajiban KPK secepatnya menahan tersangka otak utama dalam kasus pemotongan intensif ASN dilingkungan Pemkab Sidoarjo." Tegasnya.


Lanjut dia,Semestinya KPK dengan mudah menangkap Ahmad Muhdlor ,namun hingga saat ini bupati Sidoarjo masih belum di tangkap.


" Saya sayangkan,Hari ini tengah digelar sidang praperadilan di jakarta atas kasus korupsi yang dilakukan Ahmad Muhdlor Bupati Sidoarjo." Teriaknya.


Senada dengan teriakkan Husein yang menyikapi sudah tiga kali Bupati Sidoarjo telah terjerat kasus hukum.


" Warga telah mengingatkan ,hati-hati gus bupati jangan terlibat kasus korupsi,ternyata tidak mengindahkan." Orasinya.


Rencananya aksi demo ini akan terus berlanjut sampai KPK menangkap Ahmad Muhdlor Bupati Sidoarjo.( Mec )

×
Berita Terbaru Update