Notification

×

Iklan

Iklan

Musibah Lebaran,Motor Staf Lp Ma’arif Sidoarjo Raib Digondol Maling.

Selasa, 25 April 2023 | April 25, 2023 WIB Last Updated 2023-04-25T09:43:42Z


                            
Sidoarjo.terasdelta-Sebuah motor milik staf pimpinan cabang Lembaga Pendidikan ma’arif nahdlatul ulama sidoarjo raib digondol maling saat malam hari raya idul fitri 1444 hijriyah.

 

Musibah itu menimpah pada Muchammad ainul yaqin warga dusun bringinwetan rt 05 rw 06 desa bringinbendo kecamatan taman kabupaten sidoarjo.Ia telah kehilangan Motor jenis honda scoopy tahun 2021 warna hitam nopol W 5243 NCG atas nama dirinya berdasarkan surat tanda nomor kendaraan bermotor(STNKB).

 

Motor diketahui hilang pada minggu 23/4/23 pukul.02:00 wib dini hari.Kejadian itu diketahui oleh ulvi aulia istri korban saat terbangun dari tidurnya dan melihat motor yang terparkir disamping rumahnya sudah tidak ada ditempatnya.

 

Melihat tersebut,istri korban langsung mengecek pintu pagar rumah dan kondisinya terbuka.Ulvi aulia kemudian melaporkan ke suaminya terkait hilangnya kendaraan roda dua miliknya dan telah dilakukan pencarian disekitar lingkungannya,namun belum juga ketemu.

 

Menurut muchammad ainul yaqin korban mengaku pada sabtu malam 22/4/23 pukul 20:30 wib,Ia telah memakirkan motornya disamping rumahnya.motor tesebut terparkir dalam kondisi setir terkunci dan pintu pagar depan rumah juga terkunci.

 

“ya mas,motor itu biasanya saya parkir di sebelah rumah setiap harinya setelah dipakai.semoga motor saya bisa ketemu karena itu kendaraan satu-satunya untuk bekerja,apalagi masih kridit.”ceritanya.

 

Dalam kasus itu,korban kemudian melaporkan kepada pihak yang berwajib yaitu polsek taman atas kejadian kehilangan kendaraannya tersebut. Salah satu anggota polsek taman juga Sudah melakukan olah tempat kejadian perkara(TKP) Dirumah korban.

 

Kasus pencurian motor dimalam lebaran itu telah ditangani oleh pihak kanit reskrim polsek taman tercatat mulai minggu siang 23/4/23 berdasarkan pelaporan korban atas tindak pidana pencurian.(mec)

×
Berita Terbaru Update