Notification

×

Iklan

Iklan

Halal Bihalal Umkm,Bpc Hipmi Sidoarjo Minta Pelaku Usaha Melek Digital Marketing

Jumat, 19 Mei 2023 | Mei 19, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T06:11:04Z



Sidoarjo.terasdelta – Badan pengurus cabang(BPC) himpunan pengusaha muda indonesia(HIPMI)sidoarjo meminta kepada pelaku usaha mikro kecil menengah(UMKM) untuk melek digital marketing.jumat(19/5/23)siang.

 

Ungkapan itu dinyatakan muhammad zakaria dimas pratama s.kom  saat menghadiri kopdar & halal bihalal grup jual beli di balai desa kramat jegu kecamatan taman kabupaten sidoarjo pada minggu (14/5/23) pagi lalu.

 

"hari ini ibu-ibu pelaku usaha mikto kecil dan menengah (UMKM) harusnya melek digital marketing, untuk menawarkan dagangannya bukan hanya secara konvensional atau hanya sekedar di pamerkan di bazar-bazar atau hanya di pelaku usaha mikto kecil dan menengah (UMKM) saja.”tegasnya.

 

Dalam pertemuan itu,dimas panggilan akrapnya juga merespon ketua panitia kopdar & halal bihalal group jual beli kramat jegu faizah hayati terkait skema pendapatan dari penjualan produk.

 

"kalau kita membeli makanan yang praktis dan mudah lewat gofood, grabfood,shopee food yang dikeluhkan ongkirnya lebih mahal dari makanannya, maka group jual beli ini harus optimis bisa memajukan penjualan,yang terdekat atau tetangga dulu.”tuturnya.

 

Pembinaan itu disambut dengan baik oleh pelaku usaha mikto kecil dan menengah (UMKM) dan group jual beli kramat jegu faizah hayati karena masih banyak pelaku usaha belum faham akan adanya digital marketing.

 

“saya berharap himpunan pengusaha muda indonesia (hipmi) untuk membina komunitas kita adanya pelatihan digital marketing menggunakan platform agar bisa bersaing di bidang penjualan di era digital seperti gofood, grabfood,shopee food dan lain sebagainya.”tegasnya.

 

Saat ini badan pengurus cabang himpunan pengusaha muda indonesia (bpc hipmi) sidoarjo sedang gencar- genjarnya melakukan pembinaan terhadap anak-anak muda hingga pelaku usaha untuk melek digital marketing.(hud)

×
Berita Terbaru Update