Notification

×

Iklan

Iklan

Catut Nama Rumah Sakit,Rsi Siti Hajar Sidoarjo Siap Ambil Langkah Hukum

Senin, 29 Mei 2023 | Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T10:45:52Z


 

Sidoarjo.terasdelta - Rumah sakit islam(RSI) siti hajar sidoarjo siap mengambil langkah hukum adanya pencatutan namanya didalam video warga protes pelayanan dokter hingga menyebabkan kematian.

 

Pernyataan tersebut diungkapkan direktur rumah sakit islam(RSI) siti hajar sidoarjo dr.dr. h.m. zulfikar as'ad,,m.mr saat melakukan konfrensi pers kepada sejumlah media di ruang pertemuan lantai 3 rsi siti hajar sidoarjo.senin(29/5/23)siang.

 

“kami akan mencoba berkordinasi dengan pihak pc muslimat maupun bpmnu ya,kira-kira Langkah apa karena apapun ini kita dirugikan dalam arti pencemaran nama baik,juga akan diselesaikan dengan pihak berwajib apakah ini bisa diselesaikan masuk dalam cybercrime.”tegasnya.

 

Gus zulfikar menyayangkan atas beredaarnya video tersebut karena kejadian itu bukan dirumah sakit islam(RSI) siti hajar sidoarjo seperti yang disangkakan di medsos.

 

“sebetulnya yang terjadi kan vifeo lama,kejadian lama dan kami sempat kaget kok muncul ,muncul lagi apalagi situ ada nama rsi siti hajar sidoarjo sehingga Ketika itu muncul dibanyak teman-teman di group ya kami akhirnya membuat flayer.”tandasnya.

 



Zulfikar as'ad  menambahkan beruntung viralnya video itu tidak ada dampak signifikan didalam rumah sakit,pihak rsi siti hajar sidoarjo karena sudah dikondisikan.


“alhamdulillah sih insya’allah tidak ya,karena sebetulnya untuk pasien didalam sudah kita kondisikan dalam arti secara layananpun tidak ada masalah kita baik-baik saja.”tegasnya.

 

Diketahui video rumah sakit yang menjadi viral dikalangan media sosial group whatsap maupun di akun tik tok beberapa hari terakhir itu berdurasi 03.11 menit.Video itu diunggah oleh akun tik tok atas nama asteriagrand yang bertuliskan rsi siti hajar sidoarjo buruk dalam menangani pasien hingga berujung kematian.

 

Tak cukup di situ,video akun tik tok asteriagrand tersebut juga menanyakan kualitas dokternya dengan tanda tanya dua.Namun,video tersebut kini sudah tidak bisa di akses kembali di akun tik tok asteriagrand,diduga video telah dihapus atau dinon aktifkan dari media sosial oleh pemilik akun tik tok  atas nama asteriagrand.(mec)

×
Berita Terbaru Update