Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Kunjung Diperbaiki,Warga Keling Jumputrejo Tanami Jalan Rusak Dengan Pohon Pisang.

Selasa, 09 Mei 2023 | Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2023-05-09T02:13:02Z


Sidoarjo.terasdelta-Sejumlah warga dusun keling rt 13 hingga 17 desa jumputrejo sukodono kabupaten sidoarjo melakukan aksi
spontanitas menanam pohon pisang ditengah jalan yang mengalami rusak berat.senin (8/5/23)malam.

 

Warga beramai-ramai menanam pohon pisang ditengah jalan dengan bertuliskan kritikan pedas terhadap pemerintah kabupaten sidoarjo.

 

Dalam tulisan tersebut warga meminta bukti atau fakta dan bukan janji-janji semata.Selain itu,warga juga menyinggung soal pembayaran pajak yang sudah dilakukan oleh masyarakat,namun tidak sesuai kenyataan dilapangan karena masih banyak jalan rusak yang terjadi.



Aksi protes itu sengaja dilakukan warga,karena sudah merasa kesal dengan pemerintah kabupaten sidoarjo yang tak kunjung memperbaiki jalan yang kini mengalami rusak.Rusaknya jalan desa jumputrejo itu juga disebabkan dampak dari perbaikan galian pdam sidoarjo beberapa bulan terakhir.

 

Sejumlah warga mengaku jalan dusun keling ini telah rusak sejak bulan februari 2023 lalu dan telah memakan korban jiwa luka-luka akibat terjatuh.ia berharap,dari aksi protes ini pemerintah kabupaten sidoarjo segera memperbaiki jalan rusak di desa jumputrejo.

 

“ya sini 7 yang jatuh dan disana 3,harapan segera diperbaiki paling tidak diciro diperbaiki disini jadi.”tegas fayakun.

 

“istriku juga pernah terjatuh dari sepada motor saat melintas jalan rusak ini,beruntung tidak mengakibatkan luka yang serius.”cerita yulianto.

 

Hingga saat ini jalan dusun keling desa jumputrejo sukodono masih ditertanami pohon pisang sehingga bagi pengguna jalan diharapkan berhati-hati jika melintas jalan tersebut.(mec)

×
Berita Terbaru Update