Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Pendidikan NU,Muslimat Sidoarjo Jadikan Jenggolo 53 Sebagai Pusat Pendidikan Anak.

Senin, 01 Mei 2023 | Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T07:44:01Z


 

Sidoarjo.terasdelta-Pimpinan cabang(PC) muslimat nahdlatul ulama sidoarjo menjadikan jenggolo 53 sebagai pusat pendidikan anak ditingkat ra,tk,mi hingga madrasah tsanawiyah(mts).

 

Hal tersebut diungkapkan Hj.ainun jariyah ketua pc muslimat nu sidoarjo saat meresmikan rehap gedung utama madrasah ibtidayah muslimat nu pucang sidoarjo dalam momen halal bi halal keluarga besar jenggolo 53 pada sabtu 29/4/23 digedung hall ainun jariyah mi muslimat nu pucang sidoarjo.

 

“ya ada 3 momen besar lebaran tahun ini yaitu yang pertama meresmikan rehap gedung utama madrasah ibtidayah muslimat nu pucang sidoarjo,yang kedua segera membangun gedung penitipan anak dan yang ketiga juga segera membangun gedung ra,tk muslimat percontohan.”ungkapnya.

 

Anggota dprd sidoarjo fraksi pkb itu juga menyatakan pusat pendidikan akan ditempatkan di jenggolo 53 sidoarjo yang saat ini ditempati madrasah ibtidaiyah muslimat pucang dan madrasah tsanawiyah bilingual muslimat nu pucang sidoarjo.

 

Untuk penitipan anak nantinya dikhususkan bagi anak yang belum masuk ke pendidikan anak usia dini(PAUD).Sedangkan penitipan anak bersifat tidak menginap,namun hanya diberikan waktu pagi hingga siang saja dan orang tua bisa mengambilnya kembali disaat jam waktu pulang.

 

“pondok lanzia sudah,untuk penitipan anak ini bagi ustad ustadzah siapa pun yang ingin menitipkan putra putrinya untuk keamanan,untuk kebaikan,untuk tumbuh kembangnya anak yang belum sekolah.”Tegas hj ainun jariyah ketua pc muslimat nu sidoarjo.

 

Peresmian rehap gedung utama madrasah ibtidayah muslimat nu pucang sidoarjo itu dihadiri kepala kantor kementerian agama(kakankemenang)kabupaten sidoarjo,pengurus cabang nahdlatul ulama(pcnu)sidoarjo,civitas akademika jenggolo 53 dan pengurus cabang(pc) muslimat nu sidoarjo.Peremian rehap gedung mi muslimat nu pucang sidoarjo bertepatan dalam momen halal bi halal keluarga besar jenggolo 53 dibawah naungan pc muslimat nu sidoarjo.(mec)

×
Berita Terbaru Update