Notification

×

Iklan

Iklan

Intruksi Aktivasi KTA Ansor,PC GP Ansor Sidoarjo Siapkan Hadiah Kambing Bagi Pemenang.

Jumat, 09 Juni 2023 | Juni 09, 2023 WIB Last Updated 2023-06-09T01:23:55Z


 

Sidoarjo.terasdelta - Pimpinan cabang(PC) gerakan pemuda(GP) ansor sidoarjo siapkan hadiah khusus berupa kambing bagi pimpinan anak cabang(PAC)gerakan pemuda(GP) ansor se kabupaten sidoarjo yang telah berhasil melakukan pendataan kartu tanda anggota(kta)secara maksimal.jumat(9/6/23)pagi.

 

Intruksi tersebut dikeluarkan ketua pimpinan cabang gerakan pemuda ansor sidoarjo saat menghadiri pelantikan pac gp ansor sidoarjo kota di masjid KH Hasyim Asy’ari kompleks unusida lingkar timur desa rangka kidul kecamatan sidoarjo kota pada rabu malam(7/6/23).

 

Rizza ali faizin menyatakan memberlakukan bagi seluruh pac gp ansor se kabupaten sidoarjo untuk melakukan pendataan kartu tanda anggotanya(kta)bagi ansor,banser maupun rijalul ansor.

 

“alhamdulillah kemarin rapat pimpinan wilayah ansor jawa timur dan kordinasi dengan pimpinan cabang ansor se jawa timur adanya aktivasi kta,yang mana ini menjadi satu kesatuan rijalul ansor,banser.”teganya.

 

Menindaklanjuti hal itu,anggota dprd sidoarjo sekaligus sebagai ketua pc gp ansor sidoarjo akhirnya mempunyai cara tersendiri dalam memacu keberhasilan aktivasi kta tersebut.Pc gp ansor sidoarjo akan memberikan hadiah khusus berupa kambing untuk juara 1 dan 2 bagi pac gp ansor yang telah berhasil mengumpulkan kta terbanyak pada 20 juni 2023 mendatang.

 

“kita menyambut baik intruksi itu dan tanggal 20 juni menjadikan bats terakhir dan saya kira target sidoarjo nanti kita akan maksimalkan.”kata Rizza ali faizin.

 

Gus riza panggilan akrapnya telah menyiapkan hadiah khusus berupa 2 ekor kambing yang dimana 1 ekor dari ketua dprd sidoarjo dan 1 ekor dari pc gp ansor sidoarjo.

 

“karna ini hubungannnya ada kuantitatif siapa yang terbanyak dan ada bukti siap cetak maka itu menjadi ukuran menang dan tidaknya.”tegasnya.(mec)

×
Berita Terbaru Update