Notification

×

Iklan

Iklan

Kado Harlah Muslimat,Pac Muslimat Krian Softlaunching Kantor Sekretariat.

Kamis, 01 Juni 2023 | Juni 01, 2023 WIB Last Updated 2023-06-01T13:58:54Z



Sidoarjo.terasdelta - Pimpinan anak cabang(PAC) muslimat nahdlatul ulama krian kabupaten sidoarjo melakukan softlaunching kantor sekretariat di perumahan krian indah regency blok A.V No 01 kemasan krian.kamis(1/6/23)siang.

 

Tasyakuran itu dihadiri ketua pc muslimat nu sidoarjo,rois syuriah mwc krian,ketua mwc krian.ketua aswaja center sidoarjo,anggota dprd fraksi pkb,forkompimka krian,banom nu,lembaga nu dan ratusan anggota muslimat se pac krian.

 

Syukuran itu merupakan kado terindah dari pac muslimat nu krian di momen hari lahirnya muslimat nu yang ke 77 tahun,setelah bisa membeli sebuah rumah dan sebidang tanah.Aset tersebut dinanti sekian panjang selama 10 tahun,untuk pembelian sebuah rumah dengan sistem angsuran yang setiap bulannya membayar 2.960 ribu rupiah.

 

Sedangkan untuk tanah disebelah kantor sekretariat dibeli secara cas atau lunas senilai 110 juta rupiah dari anggaran swadaya setiap ranting muslimat se pac krian sebesar 5 juta rupiah.Kantor tersebut akhirnya bisa lunas pada bulan februari 2023 lalu sehingga baru bisa melaksanakan syukuran dengan menggelar doa bersama mulai istighotsah,khotmil qur’an,yasin dan tahlil sebagai ungkapan rasa syukur karena telah mempunyai gedung sekretariat.

 



Ketua pac muslimat nu krian mengaku untuk sertifikat kantor sekretariat masih dalam proses peralihan dari atas nama ketua muslimat periode lama kepada pac muslimat nu krian periode saat ini.Peralihan nama kantor karena aturan pembelian rumah dengan sistem anggsuran tidak bisa diatasnamakan organisasi sehingga meminjam atas nama ketua muslimat terdahulu.

 

“alhamdulillah gedungnya muslimat sudah lunas,alhamdulillah nanti selanjutnya kita ya memproses dibalik lama ke lembaga muslimat,ya otomatis kita melalui nu,tapi kita tetap hubungan dengan pc muslimat sidoarjo atas nama tetep dari kelembagaan tapi atas nama muslimat.”tegas hj.nur lailiyah.

 



Ketua pc muslimat nu sidoarjo mengapresiasi muslimat krian yang telah membeli sebuah rumah dan sebidang tanah untuk dijadikan kantor sekretariat.Hal tersebut sesuai program pc muslimat nu sidoarjo dalam memajukan organisasi baik membangun kantor,penitipan anak,sekolah unggulan mulai paud,ra,tk,mi,mts,ma yang ditempat jadi satu dijalan jenggala sidoarjo.

 

“dijalan jenggala ,mimnu pucang kurang lebi 100 meter disana ya dari itupun untuk mewadahi guru-guru,ustad-ustadzah,yang punya kecil bisa dititipkan di situ.”tegas hj.ainun jariyah.

 

Kantor sekretariat pac muslimat nu yang terletak di perum krian indah regency blokA.V No 01 kemasan krian ini mempunyai type 50.Rencananya kantor itu akan dipergunakan berbagai kegaitan pac muslimat nu krian baik keagamaan,sosial dan rapat kordinasi.(mec)

×
Berita Terbaru Update