Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Komisi D DPRD Sidoarjo Apresiasi Kebangkitan Pemuda Janti Tulangan

Minggu, 30 Juli 2023 | Juli 30, 2023 WIB Last Updated 2023-07-30T15:30:18Z


Sidoarjo, terasdelta.com - Angggota Komisi D DRPD Sidoarjo, H. Rizza Ali Faizin mengapresiasi pertandingan sepakbola bola persahabatan antar pemuda, yang digelar oleh Desa Janti, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, di lapangan desa setempat, Minggu (30/7/2023).


"Kami sangat mengapresiasi pertandingan pada sore hari ini. Alhamdulillah para pemuda di Desa Janti memberikan tontonan yang sportif dan membuat warga sekitar terhibur dan senang. Kami sangat mendukung kegiatan semacam ini," kata pria yang akrab disapa Kaji Reza. 


Menurut Kaji Reza, dengan fasilitas apa adanya, sudah memberikan hal yang luar biasa. "Saya sudah dua kali kesini dan sudah dibuktikan, even hari ini sudah terlaksana dengan baik. Kami dari Komisi D DPRD Sidoarjo sangat mengapresiasi kebangkitan pemuda Janti, dan mensupport berbagai macam cara guna revitalisasi lapangan," ucap Kaji Rizza yang disambut aplous warga penuh gembira.


Dengan adanya pertandingan sepakbola yang digelar di lapangan Desa Janti, Tulangan ini dinilai mampu meningkatkan perekonomian warga setempat. Karena banyak warga yang berjualan. 


Sementara itu, Kepala Desa Janti Tulangan, Joko Santosa mengaku senang atas kehadiran anggota DPRD Sidoarjo, H. Rizza Ali Faizin yang telah mensupport kegiatan sepakbola yang ada di desanya. Menurut rencana, pertandingan sepakbola akan rutin dilakukan setiap minggu guna menjaring bibit pesepakbola serta meningkatkan perekonomian warga setempat. 


"Insya Allah seminggu sekali kami akan mengadakan pertandingan sepakbola bersahabatan seperti ini. Tidak hanya pemuda Janti, club yang ada di Sidoarjo juga bisa bertanding di sini," pungkasnya.


Diketahui bahwa pertandingan sepakbola persahabatan pada Minggu, 30 Juli 2023 ini diikuti sekitar tiga club diantaranya Janti FC, Jayandaru FC dan Harimau FC Balongbendo. Mereka bertanding merebutkan tropi juara 1, 2 dan 3. (Lid). 

×
Berita Terbaru Update