Notification

×

Iklan

Iklan

Menuju Pilpres, Komunitas Sepeda Onthel Sidoarjo Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024.

Sabtu, 29 Juli 2023 | Juli 29, 2023 WIB Last Updated 2023-07-29T09:49:28Z


 


Sidoarjo.Terasdelta - Puluhan Masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Sepeda Onthel Sidoarjo melakukan deklarasi dukungan terhadap Gus Muhaimin Iskandar Presiden 2024.

 

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan saat digelarnya hari lahirnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke 25 tahun di halaman kantor DPC PKB Sidoarjo Jl.Perum Puri Airlangga Blok Q No 5-6 Sidoarjo. Sabtu (29/7/23) Pagi.

 

Dengan membawa spanduk ukuran besar yang bertuliskan Gus Muhaimin Presiden 2024,Yel-Yel dan teriakan lantang mendukung Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar sebagai pilihannya mewarnai deklarasi. Dipilihnya Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024 karena dinilai sebagai sesok yang mampu memberikan perhatian dan bisa mempersatukan seluruh komunitas yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Sidoarjo.

 


Nur Huda salah satu pengurus Komunitas Sepeda Onthel Sidoarjo mengaku hanya Gus Muhaimin Iskandar yang cocok menjadi presiden 2024 karena milik rakyat indonesia. Sebab,Gus Muhaimin yang bisa mengayomi masyarakat kecil ditingkat bawah karena terbukti dengan program-program partainya pro rakyat.

 

‘Karena Gus Imin adalah mempersatu komunitas seluruh Indonesia dan Gus Imin milik rakyat Indonesia,itu salah satu yang terkuat mengapa rakyat memilih Gus Imin.”Ungkapnya.

 

Ia juga menyatakan hanya Gus Muhaimin yang mampu bisa berdekatan dengan rakat kecil dan seluruh pecinta kebudayaan yang ada di Indonesia pada umumnya.

 

“Harapan kami Gus Imin akan selalu ditingkatkan memperhati rakyat dan seluruh seluruh komunitas di Indonesia.di Sidoarjo komunitas Insya’alah 2 ribu personil.”paparnya.

 

Para pecinta sepeda onthel Sidoarjo ini berharap jika Gus Muhaimin terpilih menjadi Presiden mampu menjalankan amanah warga kecil terutama pada Pegiat Seni dan Budaya yang ada di Indonesia.(Mec)

×
Berita Terbaru Update