Notification

×

Iklan

Iklan

Denny Caknan Guncang Umaha, Konser Kick-off Satu Dekade Kampus Jawara

Minggu, 17 September 2023 | September 17, 2023 WIB Last Updated 2023-09-17T12:50:46Z

 


Sidoarjo, terasdelta.com - Denny Caknan guncang Universitas Ma'arif Hasyim Latif (Umaha) Jl. Ngelom Megare nomor 30. Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu malam (16/9/2023). Penampilan memukau Denny Caknan membuat mahasiswa Umaha dan keluarga besar YPM ambyar.


Denny Caknan hadir di Umaha bersama istrinya, Belle Bonita. Nampak antusias ribuan para Jawara menanti perfom pelantun Cundamani asal Ngawi itu. 



Konser Denny Caknan di kampus Jawara adalah pertama kalinya dilakukan, pada momen kick-off satu dekade Umaha (25 tahun perguruan tinggi YPM). Sesaat sebelum konser dimulai, Rektor Umaha didampingi Ketua Yayasan dan keluarga besar YPM melaunching logo satu dekade Umaha. 



Menurut Rektor Umaha, dr. H. Hidayatullah, pihak kampus sengaja menghadirkan bintang tamu El Kiswah dan Denny Caknan, agar mahasiswa sebagai agen perubahan mampu meningkatkan kemampuan di bidang masing-masing. 


"Kita ketahui memang popularitas Denny Caknan sangat bagus. Kedua kita memang ingin memberikan hiburan kepada mahasiswa, keluarga besar YPM dan para alumni. Kita juga ingin menumbuhkan digital marketing mahasiswa, menumbuhkan jiwa wirausaha. Agar acara ini dimanfaatkan betul untuk diambil momen dan bisa diupload ke medsos masing-masing," kata Gus Dayat. 



Konser Denny Caknan ini merupakan awal dari rangkaian satu dekade atau 10 tahun Umaha. Dengan mengambil tema, energi dan akselerasi. 


"Sesuai dengan apa yang pernah saya sampaikan setelah dilantik, yaitu energi dan akselerasi. Artinya ada akselerasi secara akademik maupun non akademik. Karena kita harus mengejar ketinggalan yang ada. Target kita ke depan, publikasi jurnal internasional di Umaha semakin meningkat, pengurusan jabatan fungsional para dosen juga semakin banyak, guru besar Rektor juga semakin banyak dan kami target setiap bulan akan ada satu atau dua prodi baru," tegas Gus Dayat. 


Sekadar diketahui, hari Kamis, 21 September 2023 Umaha juga akan mengadakan acara sholawatan bertajuk "YPM Bersholawat" yang akan disiarkan langsung di Madu TV. 


"Mulai September sampai April mendatang akan ada banyak kegiatan. Seperti YPM Bersholawat, Umaha Run, talk show influencer, seminar, launching 100 buku karya dosen dan mahasiswa Umaha, 100 hak cipta dan lain sebagainya," pungkasnya. (Putra/Lid). 

×
Berita Terbaru Update