Notification

×

Iklan

Iklan

Mlaku Bareng Amin,150 Ribu Simpatisan Asal Candi Bakal Penuhi Jalan Pahlawan Sidoarjo.

Kamis, 12 Oktober 2023 | Oktober 12, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T00:00:35Z


 


Sidoarjo.Terasdelta - Sebanyak 150 ribu simpatisan Amin asal Candi Kabupaten Sidoarjo bakal penuhi jalan pahlawan (depan Hotel Suncity) Sidoarjo dalam gelaran melaku bareng bersama Capres Anis Baswedan – Cawapres Muhaimin Iskandar pada Ahad pagi 15 Oktober 2023 mendatang.

 

Ungkapan itu dinyatakan Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Candi Kabupaten Sidoarjo saat melakukan pembagian kupon Dorprize,Flayer maupun Sticker kepada Dewan Pengurus Ranting PKB,Garda Bangsa dan Perempuan Bangsa se DPAC PKB Candi yang berjumlah 24 Ranting di Warkop Balap Desa Durungbanjar.Rabu (11/10/23) Malam.

 

Riza Ahmadi menyatakan jumlah 150 ribu kupon tersebut berdasarkan dari data Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan Kartu Keluarga (KK) yang di miliki DPAC PKB Candi. Selain itu,total kupon dorpize,flayer dan stiker yang dibagikan menentukan kehadiran masyarakat dalam gelaran mlaku bareng bersama Capres Anis Baswedan – Wawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) pada 15 oktober 2023.

 

“Dpac pkb candi membagikan kupon,flayer dan stiker untuk jalan bersama amin. ada 150 ribu yang kita sebar,alhamdulillah 24 ranting,garda bangsa dan perempuan bangsa hadir menerima.”Katanya.

 

Riza Ahmadi juga menambahkan secara teknis setiap Dewan Pengurus Ranting PKB akan membentuk relawan dalam kelancaran pendistribusian kupon dorprize,flayer maupun stiker mlaku bareng Amin.

 

“Masing-masing DPRT akan membentuk relawan dan ceker ,setelah diberikan kupon dicek oleh masing-masing sehingga laporan ke kita DPAC ,kita lapor ke DPC sehingga jalan bersama ini sukses 100 persen bisa hadir semuanya.”Tambahnya.

 

Dijadwalkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Anis Baswedan - Abdul Muhaimin Iskandar akan hadir menyapa jutaan warga Sidoarjo dalam gelaran mlaku bareng bersama Amin dijalan pahlawan (depan hotel suncity) Sidoarjo pada ahad pagi pukul 05.30 wib 15 oktober 2023.Dalam mlaku bareng tersebut,panitia telah menyediakan hadiah utama dan hiburan menarik diantaranya mobil,umroh,motor listrik,sepeda listrik,smart tv,smart phone dan hadiah hiburan menarik lainnya.(Riz)


×
Berita Terbaru Update