Notification

×

Iklan

Iklan

Bangga dengan Kader Muda PKB Sidoarjo

Senin, 26 Februari 2024 | Februari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-02-26T02:52:49Z

Sidoarjo, terasdelta.com - Dewan Pengurus Anak Cabang Perempuan Bangsa (DPAC PB) Kecamatan Wonoayu mengaku bangga dan bersyukur, atas terpilihnya kembali H. Rizza Ali Faizin menjadi anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo dan Hj. Anik Maslachah DPRD provinsi Jawa Timur periode 2024-2029, pada pileg 2024 dari partai PKB.

"Selamat dan sukses atas terpilihnya H. Rizza Ali Faizin sebagai anggota DPRD Sidoarjo dan Hj. Anik Maslachah sebagai DPRD Provinsi Jawa Timur," kata Ketua DPAC PB Kecamatan Wonoayu, Hj. Shoihatul Jannah, S.Pd. kepada terasdelta.com, Senin (26/2/2024). 

Hj. Shoihatul Jannah, S.Pd. mengatakan, DPAC Perempuan Bangsa Kecamatan Wonoayu beserta anggota di setiap desa menjelang pemilu mengadakan doa bersama, dengan harapan kedua caleg dari PKB H. Rizza Ali Faizin dan Hj. Anik Maslachah bisa mendapatkan suara terbanyak diantara caleg lain.


"Alhamdulillah, saat ini InsyaAllah sudah terkabulkan. Saya melihat sendiri kedua beliau sudah banyak berkontribusi kepada masyarakat, desa, lebih-lebih ke organisasi," ungkapnya. 

Tahun 2019 lalu, DPAC PB Kecamatan Wonoayu sudah mendukung H. Rizza Ali Faizin dan Hj. Anik Maslachah, tetapi hasilnya dinilai kurang maksimal.

"Khusus H. Rizza Ali Faizin di Wonoayu kurang maksimal. Karena belum banyak yang mengenal beliau. Tetapi pada tahun 2024, alhamdulillah H. Rizza Ali Faizin sudah dikenal banyak masyarakat karena beliau sering menghadiri kegiatan di kecamatan Wonoayu, yaitu diantaranya kegiatan TPQ, Sholawat Nariyah, dan acara-acara khusus. Bahkan, beliau sudah rutin memberikan santunan anak yatim di setiap kegiatan sholawat nariyah. Dan begitu juga kepada Hj. Anik Maslachah, juga banyak membantu pembangunan sekolah dan TPQ di kecamatan Wonoayu," bebernya.

Sebagai masyarakat Wonoayu, khususnya pendukung H. Rizza Ali Faizin dan Hj. Anik Maslachah, DPAC PB Kecamatan Wonoayu berharap kedua anggota dewan tersebut tetap rendah hati, dan bermanfaat untuk umat.


"Karena keberhasilan beliau atas dukungan masyarakat juga atas izin Allah SWT. Semoga bisa menjadi "Khoirunnas anfauhum linnas" (Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya)," pungkas Hj. Shoihatul Jannah, S.Pd.


Diketahui bahwa, dari hasil rekapitulasi tim di lapangan, H. Rizza Ali Faizin Caleg PKB Dapil 3 memperoleh suara dengan total 19.432 suara. Dengan rincian suara di kecamatan Wonoayu memperoleh 5152 suara, kecamatan Tulangan 7782 suara, kecamatan Prambon 2402 suara dan kecamatan Krembung 4096 suara. 

Sedangkan caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari PKB Hj. Anik Maslachah memperoleh suara sekitar 7.315 di kecamatan Wonoayu.

Meski begitu, untuk hasil rekapitulasi resminya masih menunggu dari KPU. (Kholid).
×
Berita Terbaru Update