Notification

×

Iklan

Iklan

Jual sambil sedekah,OKin Pedagang Asal Cangkring malang Beji Obral Durian.

Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T09:02:14Z


 

Pasuruan.Teras Delta - Seorang pedagang durian asal Desa Cangkring Malang Kecamatan Beji Kabupaten pasuruan mengobral duriannya khusus dimomen bulan suci ramadhan.Senin ( 25/3/24) Sore.


Momen puasa ini menjadi ladang berkah bagi solikhin ( 35 ) tahun asal Dusun Cangkring Malang Selatan RT 04 RW 03 Desa Cangkring Malang.Dimana duriannya setiap hari laris manis diserbu pembeli karena harganya sangat terjangkau bagi pembeli.


Okin nama panggilan akrapnya telah menjual duriannya sangat bervariasi mulai harga Rp. 10.000 - 30.000 rupiah/perbiji.Tak heran, sering pembeli akhirnya memborong durian yang dirasa sangat enak dan lezat karena rasa siap bersaing dipasaran pada umumnya.


" Setiap hari saya telah menghabiskan durian sebanyak 150 biji durian."Ungkapnya.


Tambahnya,durian itu ia dapat dari rumah durian wilayah Dusun Tambakwatu Desa Tambaksari Kecamatan Purwosari.Setiap harinya rata-rata membawa 250 biji durian dari lokasi tersebut.


" Saya juga menyediakan ( Sealwear ) ukuran 700 gram kemasan durian yang dijual dengan harga Rp. 15.000 rupiah." Tandasnya.


Dimomen puasa ramadhan tahun ini,ia sengaja menjual duriannya dengan murah sambil bersedekah.


"Iya ,momen puasa ini saya buat sedikit membantu bagi warga yang ingin merasakan durian,soalnya pada umumnya harga durian sangat mahal." Ujarnya.


Rata - rata pembeli durian dilokasi samping perlintasan rel kereta api Cangkring malang selatan itu merupakan pengendara roda 2 maupun roda 4 dari berbagai wilayah di kabupaten Pasuruan.( Mec)


×
Berita Terbaru Update