Notification

×

Iklan

Iklan

Menuju MNCTV, Pendukung Fazria dan Lova siap Gemparkan Grand Final Primadona Pantura

Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T10:33:28Z


Sidoarjo.Teras Delta - Puluhan Pendukung Fazria dan Lova asal kabupaten Sidoarjo siap gemparkan panggung Grand Final kontes Primadona Pantura diMNCTV di Jakarta pada Kamis 7/3/24 malam.


Rombongan pendukung Fazriah dan Lova itu berangkat menuju Jakarta dimulai dari alun-alun kabupaten Sidoarjo pada pukul 16.50 wib, Rabu 6/3/24 sore.


Mereka berangkat ke Jakarta menggunakan satu armada bus dari pemerintah kabupaten Sidoarjo sambil memakai costum koas berwarna putih bertuliskan DPC PAMDI Sidoarjo.Selain itu,para pendukung fazriah dan Lova membentangkan poster maupun spanduk bertuliskan beraneka ragam dukungan kedua kontestan Primadona Pantura mulai "Sidoarjo wajib juara satu,fazriah sang juara dan Lova sang juara"


Turut mendampingi pengurus DPC PAMDI Sidoarjo,Kades Sumput,seniman dangdut dan ketua pelaksana go MNCTV Grand Final Ayunda Goba.Hadir pula yang direncanakan besok kamis 7 Maret 2024 Ketua DPRD kabupaten Sidoarjo H.usman M.Kes, kepala dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo Yudi Irianto S.Sis,Msi.,Kabid kebudayaan dinas pendidikan kabupaten Sidoarjo Sukartini Spd.Mpd, dan sejumlah Wakil Ketua maupun Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo.


Ayunda Goba selaku ketua pelaksana Go MNCTV primadona Pantura mengaku telah mengerahkan puluhan pendukung fazriah dan Lova.


" Yang ikut ini ada berbagai macam ada penyanyi,musisi,MC,pecinta dangdut dan para wakil rakyat."Ungkapnya.


Wakil ketua DPC PAMDI Sidoarjo ini juga menyatakan dalam Grand Final Primadona Pantura pada Kamis besok,optimis salah satu kontestan asal Sidoarjo akan menjadi juara satu.


"Saya optimis kedua kontestan akan menjadi juara satu baik Fazria maupun Lova ,pokoknya salah satu akan membawa piala juara 1 Primadona Pantura."Ucapnya.


Direncanakan rombongan pendukung fazria dan Lova ini akan tiba di Jakarta pada hari kamis pagi dan mengikuti grand final di Studi MNCTV Primadona Pantura.(Mec)


×
Berita Terbaru Update