Notification

×

Iklan

Iklan

Berbagi dibulan ramadhan,DPC PAMDI Sidoarjo santuni 20 anak yatim.

Jumat, 05 April 2024 | April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T11:15:48Z



Sidoarjo.Teras Delta - Dewan Pengurus cabang (DPC) Persatuan Artis Melayu Dangdut Indonesia (PAMDI) Sidoarjo memberikan sejumlah bantuan dan santunan dibulan ramadhan.


Pembagian berupa paket bingkisan dan santunan uang talih asih itu digelar di alun-alun kabupaten Sidoarjo dalam momen kampung ramadhan.Jumat ( 5/4/24 ) Sore.


Para anak yatim itu masing-masing-masing langsung menerima uang santunan dari para donatur seniman dengan cara disawer.tradisi itu diterapkan dibulan suci ramadhan sebagi upaya melestarikan budaya di dunia perdangdutan.


Ayunda goba Ketua penggalangan donasi DPC PAMDI Sidoarjo mengaku kegiatan ini dalam membahagiakan para anak yatim menjelang hari raya idul Fitri.


" Ini merupakan kegiatan sekaligus tasyakuran atas kemenangan artis Sidoarjo yang telah mengukir prestasi di Primadona Pantura di MNCTV beberapa waktu lalu." Ungkapnya.


Ditambahkan,aksi sosial ini juga melibatkan berbagai unsur baik pemerintah kabupaten Sidoarjo,para donatur dan solidaritas seniman dangdut.


" Iya ini didukung dinas dinas Kepemudaan ,olahraga dan pariwisata Sidoarjo ,7 para donatur dari seniman."Tambahnya.


Kak Goba panggilan akrapnya juga menyatakan jika kegiatan ini juga ada pemerian penganugrahan anak berprestasi dan launching trio wacana.


" Ada dua artis yang dinobatkan yaitu Puput Fazria dan zelmi Lova merupakan juara Primadona Pantura MNCTV dari Sidoarjo."ucap katanya.


Turut hadir memberikan santunan pengurus DPC PAMDI Sidoarjo,donatur,anggota DPRD Pasuruan dari Fraksi Partai Gerindera H.Elyas S.H,para seniman Jawa Timur. Ikut menyatuni juga  artis juara Primadona pantura diantaranya Puput Fazria,zelmi Lova dan Almera Sabrina.



H.Elyas.S.H selalu donatur mengaku kedatangannya dimomen ini untuk ikut berbagi kepada anak yatim dalam meringankan beban dan kesusahan.


"Ya tadi menyatuni anak yatim.kwgiatan ini saya rasa baik dan positif dimomen bulan ramadhan."ungkapnya.



Selain santuni,para artis juga menghibur para anak yatim dengan musik dangdut bernuansakan religi.Hburan itu dilakukan sebelum penerimaan santunan dan berbuka puasa.( Mec)

×
Berita Terbaru Update