Notification

×

Iklan

Iklan

Halal Bihalal Ma'arif,Subandi Siap Naikkan Insentif & Gratiskan BPJS Untuk Guru.

Sabtu, 27 April 2024 | April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T06:40:57Z




Sidoarjo.TerasDelta - H.Subandi,S.H,M.Kn. Wakil Bupati Sidoarjo siap menaikkan insentif & gratiskan BPJS untuk para guru dibawah naungan Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Sidoarjo.


Pernyataan itu diungkapkan saat menghadiri Halal Bihalal Pengurus Cabang ( PC ) Lembaga Pendidikan ( LP ) Ma'arif NU Sidoarjo di Masjid Hasyim Asya'ari UNUSIDA.sabtu ( 27/4/24 ) pagi.


"Saya Wakil Bupati Sidoarjo siap akan melanjutkan program visi misi tentang kesejahteraan para guru dan memperhatikan kemajuan pendidikan NU." Ungkapnya.


Abah Subandi juga siap maju sebagai Calon  Bupati Sidoarjo periode 2024-2029 dalam Pilkada 2024 mendatang.


" Saya mohon doa restu kepada semua guru,telah memasang spanduk maupun poster sebagai Calon Bupati Sidoarjo." Tegasnya.


Menanggapi statmen  itu,H.Drs.Misbahuddin,M.M. Ketua PC LP Ma'arif NU Sidoarjo sangat respon positif karena sudah ada perhatian lebih tentang pendidikan NU.apalagi akan menaikkan insentif dan menggratiskan BPJS.


" harapan kita dilingkungan Ma'arif sudah mendapatkan BPJS kesehatan maupun ketenagakerjaan,insentif yang sekian tahun belum ada peningkatan kami berharap ada upaya pemerintah untuk menyempatkan besaran para dewan guru." Ungkapnya.


Abah misbah juga menambahkan telah mengundang para tokoh maupun para kiai mulai H.Subandi,S.H,M.Kn. Wabup SIdoarjo,H.Usman,M.Kes. Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo,KH.Zainal Abidin ketua PCNU Sidoarjo,PW LP Ma'arif NU Jawa timur,Rektor UNUSIDA H.Dr.Fathul Anam,KH.Marzuqi Mustamar,KH.Ahmad Muzayyid dan Wakil ketua DPRD provinsi Jawa timur Dra.Hj.Anik Maslachah,M.Pd.


" Alhamdulillah ,pada halal bihalal ini kita mengundang semua para pemangku kepentingan dikabupaten sidoarjo,harapannya paling tidak menitipkan Ma'arif NU Sidoarjo ini betul-betul mendapatkan perhatian khusus oleh pemangku kepentingan."Tambahnya.


Sementara itu dalam sambutanya H.Usman,M.kes.Ketua DPRD kabupaten Sidoarjo mensosialisakan dirinya maju sebagai calon bupati Sidoarjo.


"Tak hanya saya telah memasang poster,,Wabup Subandi juga telah menyebar baliho.ini menandakan ada pemandangan yang sejuk karena diantara kita tidak ada permasalahan." Tuturnya.


Menanggapi para calon bupati ini,KH.Marzuqi Mustamar memberikan dukungan penuh kepada semua kader NU yang akan maju dipilkada 2024 mendatang,Namun,bagi siapa yang mendapatkan rekom DPP PKB nantinya harus didukung.


" Siapa pun berkeinginan maju sebagai calon bupati dipersilahkan baik pak Subandi,pak Usman,mas Reza,mbak Anik maslachah"Tausyiahnya.


Selain pera pemangku kepentingan dan para ulama,halal bihalal PC LP Ma'arif NU Sidoarjo bertemakan setia" silaturahmi,edukasi,tausyiah,ibadah dan amal "  ini juga dihadiri 5.000.guru dari MI,Mts,SMP,SMA,SMK dan MA SE kabupaten Sidoarjo.(Mec).


×
Berita Terbaru Update