Notification

×

Iklan

Iklan

2 Seniman Sakit Parah, PSDP bersama Seniman Dangdut Jatim Gelar Konser Amal.

Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T08:19:41Z


 


Sidoarjo.TerasDelta - Paguyuban Seniman Dangdut Pasuruan (PSDP) bersama seniman dangdut Jawa timur menggelar konser amal di pemandian wisata Air Panas Wong Pulungan kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan. Rabu ( 22/5/24 ) siang - malam.


Konser Amal ini dihadiri puluhan komunitas yang tergabung dalam Artis,Musisi, MC dan Pemimpin Orkes dari berbagai daerah di Jawa timur seperti Malang, Sidoarjo, Surabaya, Pasuruan, dan Mojokerto.Turut serta meramaikan acara ini juga  penyanyi nasional,politikus dan pendakwah seperti Sodiq Monata,Imron Sadewo Moneta,KH.Abdul muntholib ( kiai kera sakti ) dan Rusdi Sutejo Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sidoarjo.


Acara ini menjadi ajang dalam mengumpulkan donasi bagi dua seniman yang sedang sakit, yaitu Kusnan Mc terkena Ifeksi Otak dan Asfakeh Tamborin terkena Tumor Ganas. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat keguyuban dan kerukunan di antara para seniman di Jawa Timur.


"Kami ingin menciptakan kebersamaan dan kerukunan di antara kami, sesama seniman di Jawa Timur,kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini."ujar Fauzi, Ketua PSDP.


Acara semakin meriah dengan penampilan Cak Sodiq, artis asli Pasuruan yang juga penasehat PSDP, yang menghibur para hadirin dengan lagu-lagu penuh semangat. Semangat para seniman dangdut terus digaungkan oleh sang MC, menambah kemeriahan acara.


Di tengah acara, MC memberikan pengumuman mengejutkan bahwa seluruh solidaritas seniman Jawa Timur akan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kiai Kera Sakti. 


Anferysatul Farisah, ketua panitia penggalangan donasi, mengumumkan bahwa total donasi yang terkumpul mencapai Rp 18.500.000 (Delapan belas juta lima ratus ribu rupiah).


" Alhamdulilah dalam donasi ini kita akan serahkan kepada yang sedang sakit,tujuannya untuk meringankan beban penderitaannya."ujarnya.


Den Bagus Adi Marjono Ketua DPC PAMDI kabupaten Sidoarjo mengapresiasi PSDP yang telah menggelar kegiatan konser amal untuk para seniman yang sedang sakit


" Kita datang bersama pengurus dan mensupproting .ini program yang sama dimiliki DPC PAMDI Sidoarjo ketika ada seniman yang sakit,kita bergerak untuk membantunya."Ungkapnya.


Pak Kades Didik, dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam kesuksesan acara ini. 


Ia juga berterima kasih kepada Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, H. Rusdi Sutejo, yang mendukung konsumsi dalam acara ini."ucapnya 


Acara ini berjalan lancar dan meria mulai pukul 14.00-23.00 Wib dan, menjadi momentum berharga bagi seluruh yang hadi dalam dalam solidaritas kepada para seniman di Jawa Timur.( Mec )

×
Berita Terbaru Update