Notification

×

Iklan

Iklan

Wisuda Purnawiyata 2023/2024,137 Siswa SMK Walisongo 1 Gempol Lulus & 3 Diterima di PTN.

Sabtu, 11 Mei 2024 | Mei 11, 2024 WIB Last Updated 2024-05-11T11:18:45Z


 

Wisuda Purnawiyata 2023/2024,137 Siswa SMK Walisongo 1 Gempol Lulus & 3 Diterima di PTN.


Sidoarjo.TerasDelta - Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Walisongo 1 Gempol Kabupaten Pasuruan menggelar Wisuda Purnawiyata tahun ajaran 2023/2024 di Fave hotel Sidoarjo. Sabtu ( 11/5/24 ) pagi.


Wisuda itu dihadiri Dr. Lukman Hakim MA.Ketua Yayasan LPM Walisongo Gempol,Kepala SMK Walisongo 1 Gempol Mashudi Zakariah,S.pd,MM.,Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas sekaligus Koordinator BKK, Drs. Muh Ali Fathoni,MM, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Rima Ajuningsih,SE.Koordinator BK/BP Yunita Dwi mandasari,S.Sos.Wakil Kepala Sekolah Bidang kurikulum Linda Sri Rahayu,S,Pd.Kepala perpustakaan Nurul Liana,S.PdI.Koordinator mapel umum.Drs.Sutrisno,Pengawas,Forkopimka Gempol,Komite,Dewan Guru dan Wali Siswa.


Di tahun ini,sebanyak 137 siswa SMK Walisongo 1 Gempol dinyatakan lulus, 3 Siswa masuk Perguruan Tinggi negeri ( PTN ),15 siswa sudah bekerja di perusahaan sebelum lulus dan 6 siswa dinyatakan berprestasi sesuai bidang jurusannya.


" Alhamdulillah siswa kami lulus semua,saya berharap para siswa tidak bereforia berlebihan karena siswa SMK Walisongo 1 Gempol berwajah bagus atau berhaluan ahlussunah waljamaah an nahdliyah,unggul dan smart."Ungkap Mashudi Zakariah.


Dr. Lukman Hakim MA.Ketua Yayasan LPM Walisongo Gempol mengucap dan mengapresiasi atas kelulusan ini karena telah mengantarkan siswanya lulus semua tanpa tertinggal hingga mencetak lulusan berprestasi.


"Yayasan telah berupaya maksimal mungkin bagaimana proses belajar yang telah dilakukan dan mengahasilkann pembelajaran yang optimal"Ucapnya.


Lanjut ketua yayasan LPM Walisongo,mewanti-wanti kepada seluruh siswa yang telah lulus untuk selalu hati pada medos.



"Dunia informasi sudah menjadi yang hal sangat terbuka sehingga ketika bicara karakter muda sekali terpengaruh."Lanjutnya.


Drs.Muh Ali Fathoni,MM.Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas sekaligus Koordinator BKK pertegas bahwa sebelum lulus siswa sdh di terima di perusahaan dan Ada beberapa perusahaan yang sudah merekrutnya salah satunya di bank syariah.


" Siswa yang sudah di terima sebelum lulus sebanyak15 siswa,tanggal 8 Mei sebetilnya sudah kerja namun dari perusahaan di undur setelah wisuda tgl 21 mei nanti." Tegasnya.


Lanjut dia,berpesan agar siswa yang sudah bekerja untuk menjaga akhlaknya dan ikuti aturan perusahaan.


"Saya meminta siswa yang sudah diterima di perusahaan Untuk tidak keluar dari perusahaan kecuali mendapatkan pekerjaan yang lebih baik." Ucapnya.


Diharapkan dengan prestasi ini siswa - siswi SMK Walisongo 1 Gempol kabupaten Pasuruan mampu membawa nama baik lembaga pendidikan Nahdlatul ulama karena mempunyai berwajah bagus ( ahlussunah waljamaah an nahdliyah ) yang unggul dan smart.( Mec)


×
Berita Terbaru Update