Notification

×

Iklan

Iklan

Bcm Bersholawat,Ribuan Warga Nahdliyin Bersholawat Bersama Gus Azmi & Gus Fandi.

Senin, 22 Mei 2023 | Mei 22, 2023 WIB Last Updated 2023-05-22T01:30:34Z


 

Sidoarjo.terasdelta - Ribuan warga nahdliyin dari berbagai wilayah dijawa timur bersholawat bersama gus azmi askandar dan gus fandi iraone dalam rangka halal bihalal pengurus nahdlatul ulama dan forum silaturahmi (formi)group albanjari se mwc porong diranting nahdlatul ulama bumi citra mandiri kesambi.minggu(21/5/5/23)malam.


Gebyar sholawat halal bihalal itu digelar oleh ipnu-ippnu ranting bumi citra mandiri dengan bekerjasama semua unsur badan otonom nahdlatul ulama ranting setempat.Gebyar sholawat dihadiri sejumlah ulama mulai pengurus mwcnu porong,banom nu,lembaga nu,pemerintah kecamatan porong,pemerintah desa dan tokoh masyarakat se majelis wakil cabang porong.


Selain ulama,sholawat nabi itu juga di hadiri oleh ribuan syeker mania serta pencinta sholawat dari sejumlah wilayah dijawa timur seperti kabupaten sidoarjo,pasuruan.surabaya dan mojokerto.Mereka bersholawat bersama gus azmi askandar dan gus fandi iraone dengan melantunkan tembang-tembang sholawat yang biasanya digaungkan oleh habib syech bin abdul qodir assegaf.


Semarak maulid nabi muhammad itu bertambah meriah ketika ribuan pecinta sholawat menghidupkan semua lampu hanphone sambil melambaikan tangan.Mereka mengkumandakan sejumlah lagu sholawat nabi dan lagu wajib organisasi nu,banom nu dan lagu kebangsaan indonesia,subanul wathan,lagu mars banser,garuda pancasila,turi-turi putih,lambang nu dan lain sebagainya.


Ketika bersholawat gus azmi askandar berpesan kepada seluruh jamaah sholawat agar senantiasa ingat kepada nabi muhammad saw.Ia juga berharap bangsa indonesia khususnya ranting nahdlatul ulama bumi citra mandiri kesambi diberikan keselamatan dari berbagai musibah.

 

“mari kita tata niat kita dengan semata alloh swt dan juga rosulullah saw ,kita bersama-sama membaca sholawat semoga dengan pembacaan sholawat yang kita baca pada malam hari ini  bisa menjadi wasilah.”ucapanya.

 

 



Pelaksana gebyar sholawat halal bihalal dan pengurus ipnu-ippnu ranting nu bumi citra mandiri kesambi menuturkan kegiatan itu sengaja menghadirkkan gus azmi askandar dan gus fandi iraone untuk menarik pecinta sholawat khususnya para generasi muda.Apalagi,sholawat di ranting bcm kesambi merupakan kegiatan perdana yang dilakukan oleh masyarakat berkolaborasi dengan pengurus ranting nu setempat.

 

“kita kegiatannta bersholawat bersama gus azmi sama gus fandi dalam rangka halal bihalal formi dengan tujuan kita bisa bersama-sama  bisa bersholawat terus bisa mengadakan umkm warga disini.”tegas wanda maisya ayu ningtias ketua ippnu ranting bcm kesambi.

 

“sengaja memanggil gus azmi karena masanya cukup banyak sekali dan juga buat syiar lah.mencari safaatnya serta memberikan edukasi kepada para pemuda.”agus suhermawan penitia pelaksana gebyar sholawat.

 

 

Selain sholawat,kegiatan itu juga sebagai upaya dalam menghidupkan prekonomian masyarakat diwilayah majelis wakil cabang porong dan sekitarnya.(mec)

×
Berita Terbaru Update