Notification

×

Iklan

Iklan

Kasatkorwil Banser Jatim & Pcnu Sidoarjo Turut belasungkawa Atas Meninggalnya Kader Ansor.

Selasa, 23 Mei 2023 | Mei 23, 2023 WIB Last Updated 2023-05-23T07:50:03Z


 

Sidoarjo.terasdelta – Irsyad yusuf Kepala satuan kordinasi wilayah(kasatkorwil) banser jawa timur dan kh zainal abidin ketua pengurus cabang nahdlatul ulama(pcnu) sidoarjo turut berbelasungkawa atas meninggalnya muhammad daudi ardiansyah kader ansor sidoarjo pada senin(22/5/23)dini hari kemarin.

 

Kasatkorwil banser jatim,Melalui via telephon mengeluarkan keprihatinannya atas meninggalnya kader ansor sidoarjo menjadi korban pengeroyokan orang yang tidak dikenal.

 

“ya saya sangat prihatin karena yang tewas merupakan anggota rijalul ansor sidoarjo sehingga butuh perihatian serius dalam kasus ini.”teganya.selasa(23/5/23/siang.

 

Gus irsyad panggilan akrapnya juga menambahkan kejadian itu menjadi pelajaran bagi semua pihak agar bisa memantau perilaku genarasi muda.selain itu,pihaknya menyerahkan secara penuh kasus tewasnya muhammad daudi ardiansyah kader ansor sidoarjo.

 

“saya percayakan kasus ini kepada pihak kepolisian sidoarjo untuk mengusut tuntas meninggalnya kader ansor.”katanya.

 

 

irsyad yusuf yang saat ini menjabat sebagai bupati pasuruan itu juga siap berkordinasi kepada pihak kepolisian dalam membarikan kenyamanan,keamanan dan kondusifitas diwilayah jawa timur dalam memerangi aksi premanisme.

 

“kami siap membantu pihak polri dalam segi keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat sehingga terciptanya kondusifitasnya lingkungan.”tegasnya.

 

Ketua pengurus cabang nahdlatul ulama(pcnu) sidoarjo juga turut berbelasungkawa terhadap korban sahabat muhammad daudi ardiansyah dan ini merupakan fenomena yang cukup memperhatinkan sehingga berharap polisi melakukan Tindakan yang setrategis terukur agar masyarakat terjamin keamanannya khususnya warga nu.

 

Kh zainal abidin berharap semua pihak baik jamiyah nahdlatul ulama,pemerintah maupun organisasi kepemudaan dan keagamaan memberikan kanal atau ruang khusus kepada anak remaja agar potensi yang dimiliki itu bisa dieksplorasi dikhusus itu dan tidak terjebak pada wilayah-wilayah kekerasan seperti tawuran dan sebagainya.

 

“insya’allah kalau itu dikerjasamakan semua pihak saya yakin akan mengurangi kenakalan remaja,mengurangi peristiwa-peristiwa yang terjadi di wilayah sidoarjo. .”tegasnya.

 

Pcnu sidoarjo selanjutnya tetap berkodinasi dengan semua pihak khususnya kepada kader nu baik ansor,banser maupun yang lain untuk menyikapi secara dewasa dan tetap memenuhi prinsip nu,tawasut,tasmuf dan seterusnya tidak menimbulkan kegaduan baru tapi diserahkan pada pihak kepolisian untuk menyelesaikan persoalan ini.(mec)

 

×
Berita Terbaru Update