Notification

×

Iklan

Iklan

Wakili Kades,dr Sriatun Caleg Dprd Provinsi Jatim Siap Membangun Bangsa.

Minggu, 14 Mei 2023 | Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T14:27:54Z


 

Surabaya.terasdelta-Calon legislatif DPRD Jawa Timur asal desa pabean kecamatan sedati kabupaten sidoarjo siap ikut dalam pembangunan bangsa di Indonesia, baik itu pembangunan secara structural maupun SDM-nya.minggu (14/5/23).

 

Ungkapan itu dinyatakan dr sriatun saat ikut iring – iringan dalam rombongan caleg dari DPW PKB Jawa Timur untuk mendaftarkan diri di KPU Jawa Timur, sabtu siang (13/5/23).  Rombongan tersebut dipimpin oleh Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar (Gus Halim), didampingi  Sekretaris DPW PKB Jatim, Anik Maslachah. 

 

Rombongan Caleg PKB Jatim  menggunakan baju adat berangkat dari Kantor DPW PKB Jatim secara konvoi menuju Kantor KPU Jatim. Menuju halaman KPu, rombongan caleg PKB paling meriah karena diiringi musik patrol, umbul – umbul bendera PKB dan atribut gambar Gus Muhaimin calon presiden 2024.

 

dr. Sriatun caleg Dapil 2  Jawa Timur, mengaku terpanggil hatinya untuk mengikuti bursa Pileg DPRD Provinsi Jawa Timur 2024, untuk turut andil membangun bangsa. 

 

“Saya mewakili dari teman – teman kepala desa ingin membantu pembangunan di Indonesia, baik itu pembangunan secara structural maupun SDM-nya bisa ditingkatkan kembali,” jelasnya.

 

Sementara Ketua DPW PKB Jawa Timur, Gus Muhaimin  caleg PKB ini merupakan ikhtiyar PKB dalam menghadapi pemilu 2024. Semua persiapan pemilihan pileg ini sudah lama kita persiapkan.

 

“Pada agenda sudah banyak target yang akan dicapai PKB Jatim. Dalam satu tarikan nafas banyak yang akan kita aih dan kita perjuangkan,” jelasnya. 

 

Target Pileg di provinsi Jawa Timur, ia menegaskan PKB mentargetkan 40 kursi di parlemen Jawa Timur dari 120 kursi di DPRD Provinsi Jawa Timur. Setelah dilakukan kalkulasi perdapil, bukan lagi berbicara menang suara, tapi menang kursi di DPRD Jawa Timur.(mec)

 

×
Berita Terbaru Update