Notification

×

Iklan

Iklan

Bawa Tradisi Pondok,Wabup Subandi Berpesan di wisuda MA Bilingual XXVIII Ponpes Al Amanah.

Minggu, 11 Juni 2023 | Juni 11, 2023 WIB Last Updated 2023-06-11T09:26:07Z


 

Sidoarjo.terasdelta  – Wakil bupati sidoarjo berpesan kepada para santri madrasah aliyah bilingual pondok pesantren al amanah untuk terus meningkatkan pendidikannya, meningkatkan keimanan ,kebiasaan selama dipondok terus dilakukan, pertahankan dan meningkatkan ibadahnya.


Pesan itu diutarakan subandi saat menghadiri wisuda santri MA bilingual XXVIII ponpes al amanah desa junwangi krian.sabtu (10/6/23)malam.

 

“para santri yang telah menyelesaikan pendidikan aliyah, tentunya di ponpes ini telah digembleng pula ilmu agama. tentunya panjenengan semua juga sudah menginjak usia dewasa, harus lebih semangat lagi, dan lebih ditingkatkan lagi,” jelasnya.

 

Subandi juga berpesan kepada para santri, jangan sampai setelah lulus aliyah dari ponpes al amanah semangat belajarnya jangan sampai surut.

 

“kunci orang sukses ada dua, jangan pernah lepas dari ibadah, dan meminta doa restu dari orang tua,”pesannya.


Ia juga menegaskan bahwa para santri walaupun sudah lulus untuk tetap membawa almamater pondok.

 

“mungkin beberapa tahun ke depan panjenengan semua akan melanjutkan estafet kepemimpinan. jadilah pemimpin yang amanah, yang membuat bangga almamater panjenengan.” Tegas subandi.



Pengasuh pondok pesantren modern al amanah, KH. nurcholis misbah, menyampaikan bahwa santri yang saat ini diwisuda sejumlah lebih kurang 500 santri. Di ponpes ini para guru dan santri saling mengembangkan kreativitas dan kolaborasi, termasuk kegiatan wisuda ini hasil kolaborasi guru dan santri. 

 

“saya mengucapkan terima kasih kepada walisantri yang telah mempercayakan pendidikan putra – putrinya di ponpes al amanah. ikhtiyar terus kami lakukan mulai penjenengan menyerahkan putra – putinya untuk menuntut ilmu disini, hingga saat lulus,” jelasnya.

 

Kedepannya kami berharap, para santri ini anak – anak kita menjadi orang yang bermanfaat. keyakinan yang saya tanamkan kepada para santri, adalah kunci untuk meraih apa yang kita inginkan, cita – citakan.(mec).

 

×
Berita Terbaru Update