Notification

×

Iklan

Iklan

Dilantik,PR PMII Tali Jagad Komisariat Unusida Siap Bergerak Menjalankan Estafet Kepemimpinan.

Senin, 05 Juni 2023 | Juni 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-05T04:10:13Z

Sidoarjo.terasdelta– Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PR PMII) Tali Jagad Komisariat Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) siap bergerak bergerak menjalankan estafet kepimpinan demi kemajuan organisasi.

Ungkapan itu dinyatakan Maulana nasir usia dilantik sebagai ketua Rayon Tali Jagad Komisariat Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) Masa Khidmat 2023-2024 di ruang Auditorium Lantai 5 Kampus Unusida, Rangkah kidul, Sidoarjo, Minggu (4/6/23).pagi.

“Dengan semangat baru, mari kita bersama-sama bergerak demi kemajuan organisasi dalam menjalankan estafet kepemimpinan tingkat rayon,” katanya.

Nasir juga mengingatkan sebagai mahasiswa untuk tidak melupakan kewajiban dalam meningkatkan prestasi dibidang akademik sekaligus menjalankan organisasi.

Pelantikan ini turut dihadiri beberapa Alumni Rayon Tali Jagad dan kader-kader PMII se-UNUSIDA dengan mengusung tema “Bergerak Bersama Dalam Satu Komitmen”. Dalam harapan besar pengurus rayon fakultas Ekonomi ini dapat melakukan pergerakan secara bersama-sama dan selalu memegang teguh komitmen dalam memajukan roda organisasi.

Sejumlah kader elit PC MII Sidoarjo diantaranya ketua Rayon Demisioner,Ketua Komisariat Lintang Songo Unusida dan Perwakilan Alumni serta Mabinra Rayon Tali Jagad menaruh harapan besar kepimpinan baru itu.

Zainal Saifudin selaku Ketua Komisariat Lintang Songo UNUSIDA menekankan komitmen pada jajaran pengurus rayon Tali Jagad yang baru terlantik.

“Bahwa semua yang hadir di acara pelantikan wajib menjadi saksi, Sahabat-sahabat yang dilantik dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan komitmen terhadap tujuan pmii dan menjaga nama baik rayon dan Semua pengurus mempunyai tanggung jawab besar dalam menjalankan pergerakan untuk periode kedepan,”tegasnya.

Mewakili alumni Tali Jagad, Sahabat Sugianto mengatakan pengurus baru rayon tali jagad senantiasa dalam satu komitmen bergerak bersama untuk periode ke depan tanpa menjelekkan periode sebelumnya.

“Bergerak bersama dalam Satu komitmen harus mampu dijalankan secara konsisten guna meningkatkan dan mengembangkan kemampuan soft skill anggota dan kader Rayon talijagad Unusida,” pesannya.

Ia berharap anggota dan kader PMII Tali Jagad mampu melahirkan pengusaha pengusaha muda dari rayon Tali Jagad di daerah Sidoarjo.

“Fakultas Ekonomi dapat menjadi peningkatan kemampuan dalam memanajemen nilai ekonomis dalam bentuk berwirausaha, serta selalu kontinu dan terus bergerak untuk membangun rayon lebih baik,” harapnya.

Pesan dan harapan dari Mabinra Rayon Talijagad kepada Ketua Rayon Terpilih dan juga Pengurus baru Rayon Tali Jagad.

“Harapan saya tuk Ketua Rayon terpilih dan pengurus baru rayon talijagad 2023-2024 agar dapat lbh bertanggung jawab dlm mengemban amanahnya karena amanah dan tanggung jawab merupakan kesempatan kita yg sangat besar ketika menjadi aktivis pergerakan, karena itu gunakan kesempatan ini secara maximal dengan siap menjadi laksana jarum detik pada sebuah jam.

Ia tidak melihat apakah temannya bergerak atau hanya sesekali bergerak, namun ia terus berlari, bergerak dan berinovasi. Karna dg cara itu organisasi akan terus hidup dan merasakan keberadaannya, bila kita berhenti berlari, karna melihat teman kita juga tidak bergerak, maka organisasi itupun akan berhenti.

"pesan yg saya titipkan untuk ketua terpilih dan generasi kepengurusan rayon talijagad ini "TETAP JADIKAN KADERISASI INI JANTUNG DALAM BERORGANISASI , SAMPAI KAPAN PUN, KONDISI BAGAIMANA PUN, KADERISASI RAYON HARUS TETAP JALAN, JANGAN SAMPAI DEGRADASI INTELEKTUAL ANGGOTA/KADER TERUS DIPELIHARA"

Pelantikan Pengurus Rayon Tali Jagad Masa Khidmat 2023-2024 menghadirkan penampilan Tari dan musikalisasi puisi yang ditampilkan oleh kader dari Rayon Tali Jagad.

Dipenghujung kegiatan ditutup do’a yang dibacakan sahabat Burhan, dengan harapan semoga serangkaian acara yang kita lakukan tadi mendapat berkah  Allah SWT.(mec)

 

×
Berita Terbaru Update