Notification

×

Iklan

Iklan

Entrepreneur Muda Se sidoarjo Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Kamis, 15 Juni 2023 | Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2023-06-15T07:26:27Z


 

Sidoarjo.terasdelta - Ratusan pelaku usaha yang tergabung dalam enteterpreneur muda se kabupaten sidoarjo mendeklrasikan mendukung gus muhaimin presiden pada pemilu 2024.

 

Deklarasi dukungan tersebut,dilakukan di kedai sport jalan raya wonoayu pasar wonoayu kabupetan sidoarjo.kamis(15/6/23)pagi.

 

Mereka kompak menyerukan mendukung penuh gus muhaimin iskandar sebagai capres 2024 karena dinilai lebih pro rakyat dan telah berkomitmen berkepihakan terhadap kemajuan desa,Selain itu,gus muhaimin dinilai sosok pemimpin yang amanah dan telah terbukti peduli pada pelaku usaha mikro kecil menengah(umkm) untuk menjadikan indonesia negara yang lebih maju.


Kordinator entrepreneur muda sidoarjo mengaku bahwa dirinya bersama para pelaku usaha yang tergabung dalam Entrepreneur muda se kabupaten sidoarjo bergerak atas dasar kesukarelaan.


"Kami disini memastikan dan mensolidkan bagaimana entrepreneur muda ini membaur dalam rangka memenangkan gus muhaimin di presiden tahun 2024.”tegas nur fauzi.



Nur fauzi juga menyebutkan bahwa Prestasi dan kiprah Gus Muhaimin di dunia politik, pemerintahan maupun organisasi,telah teruji dan terbukti nyata.Ia juga menjelaskan jika figur Gus Muhaimin adalah representasi kepemimpinan bagi pengusaha muda yang berpengalaman baik di eksekutif maupun legislatif.

 

“out put dari gus Muhaimin itu satu ya,berkepihakan terhadap desa,bagaimana nanti tahun 2024,ada 5 miliar yang nantinya akan di gelontorkan di desa ,itu salah satu komitmen gus Muhaimin terhadap desa.”ucapnya.

 

Entrepreneur mudasekaligus pelaku umkm di sidoarjo menilai, gus muhaimin merupakan sosok yang telah terbukti peduli terhadap pelaku usaha kecil mikro dan menengah. gus muhaimin selalu menyerukan giat bangkit kepada pelaku umkm.(mec)

×
Berita Terbaru Update