Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Anak Yatim Terima Beasiswa Dari Lazisnu Ketegan Tanggulangin.

Senin, 26 Juni 2023 | Juni 26, 2023 WIB Last Updated 2023-06-26T10:44:55Z


 

Sidoarjo.terasdelta - Puluhan anak yatim menerima beasiswa dari lembaga amil zakat infaq dan sedekah nahdlatul ulama(LAZISNU)  ranting ketegan  majelis wakil cabang (MWC) tanggulangin sidoarjo di balai desa ketegan.ahad(25/6/23)malam.

 

Pentasarufan program pendidikan itu dihadiri pengurus ranting nu,banom,Lembaga,forkopimdes,bhabinkamtibmas/babinsa,ulama dan tokoh masyarakat ranting ketegan.

 

Ketua lazisnu ketegan menyatakan kegiatan ini merupakan pentastarufan program pendidikan untuk anak yatim yang berjumlah 35 anak dan 5 untuk guru ngaji.

 

“setiap anak yatim mendapatkan beasiswa senilai Rp.400 ribu rupiah,setiap guru ngaji mendapatkan satu paket sembako dan pakian seragam.”pungkas muhajir.



Muhajir juga menyatakan Anggaran yang ditasyarufkan itu merupakan hasil kotak koin yang telah disebar di 18 rt baik dilingkungan penduduk maupun di perumahan ranting ketegan.

 

“setiap perbulannya lazisnu ranting ketegan mendapatkan anggaran kotak koin rata-rata 6 hingga jura rupiah,hasil tersebut ditasyarufkan sejumlah program mulai kematian,Pendidikan anak yatim,kegiatan nu dan banom,opersional dan berencana membeli mobil ambulan.”pungkasnya.

 

Cak muhajir kerap panggilannya terus berupaya merealisasikan pembelian mobil ambulan tersebut dari Sebagian hasil kotak koin lazisnu ranting ketegan,

 

“saya berharap program pembelian mobil ambulan ini bisa lancer tanpa halangan dan diberikan kelancaran sehingga pelayanan nu terhadap warga prasejehtara bisa berjalan sesuai yang diharapkan bersama.”katanya.

  

Dengan bantuan program pendidikan itu,anak-anak yatim kedepannya bisa semangat dan menata hari kedepannya tetap sebagai siswa atau santri yang berkualitas.(mec)

 

×
Berita Terbaru Update