Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Ribu Relawan Sahabat Ganjar Pranowo Bakal Penuhi Stadion Gor Delta Sidoarjo.

Rabu, 07 Juni 2023 | Juni 07, 2023 WIB Last Updated 2023-06-07T05:28:30Z


Sidoarjo.terasdelta - puluhan ribu relawan Sahabat Ganjar Pranowo direncanakan padati stadion GOR delta Sidoarjo pada 10 Juni 2023 dalam gelaran deklarasi dukungan Ganjar Pranowo 2024.


Ungkapan tersebut dinyatakan Roni Yudianto ketua DPC sahabat Ganjar Pranowo Sidoarjo saat berada di posko sahabat Ganjar di komplek pasar wisata tanggulangin.rabu(7/6/23)pagi.


"Saya mentargetkan ada sekitar 10 ribu relawan sahabat Ganjar Pranowo se Sidoarjo siap hadir memadati stadion GOR delta Sidoarjo.tegasnya.


Gus Roni juga mengungkapkan relawan sahabat Ganjar Pranowo telah terbentuk di 18 PAC SE kabupaten Sidoarjo,meski belum ada pengukuhan secara resmi dari pusat.


"Ya mas,di setiap PAC ditingkat kecamatan relawan sahabat Ganjar sudah ada dan terbentuk dari latar belakang profesi."ungkapnya.

Pengusaha muda dibidang kulit tas dan koper itu diminta ketua umum(ketum) sahabat Ganjar pranowo KH Nahib Shodiq untuk memantau pelaksanaan deklarasi dukungan Ganjar Pranowo di GOR delta Sidoarjo sabtu 10 Juni 2023 mendatang.


"Saya beberapa hari lalu telah dihubungi via tlp oleh Gus Nahib ketum sahabat Ganjar Pranowo agar ikut serta membantu suksesnya deklarasi dukungan sahabat Ganjar.'katanya.


Ia optimis di kabupaten Sidoarjo akan memproleh suara 70 persen dari relawan sahabat Ganjar Pranowo dari semua segmen latar belakang pemilih.


"Saya berharap pemilih yang tergabung dalam relawan sahabat Ganjar Pranowo di seluruh kabupaten Sidoarjo memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024."tegas Roni Yudianto.


Deklarasi dukungan Ganjar Pranowo di stadion GOR delta sidoarjo direncanakan akan dihibur artis nasional seperti Deny caknan,soima dan artis pendukung lainnya.(mec)

×
Berita Terbaru Update