Notification

×

Iklan

Iklan

Punyai Riwayat Jantung, 1 Jama’ah Haji Sidoarjo Wafat Di Tanah Suci Mekah-Arab Saudi.

Senin, 19 Juni 2023 | Juni 19, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T00:40:51Z


 

Sidoarjo.terasdelta - 1 jama’ah haji asal kabupaten sidoarjo meninggal dunia saat menjalankan ibadah haji di tanah suci makkah.senin(19/6/23)siang.

 

Melalui kepala kantor kementerian agama kabupaten sidoarjo ,jika ada 1 jama’ah haji asal kecamatan candi telah meninggal dunia diketahui akibat sakit dan mempunyai riwayat penyakit selama menjalankan serangkian kegiatan ibadah haji.

 



Mohammad arwani mengaku mendapat informasi berdasarkan dari  tim medis dan kelompok bimbingan ibadah haji( kbih) sidoarjo yang ada di tanah suci mekkah.

 

“untuk jamaah haji yang tergabung di kloter 16,untuk jamaah yang meninggal wilayah kecamatan candi ,usianya kuran lebih 59 tahun.”tegasnya.

 

Jama’ah itu diketahui berangkat dari pendopo delta wibawa kabupaten sidoarjo pada 29 mei 2023 lalu.

 

“sakit jantung dan dibawa ke rumah sakit ,kemudian meninggal.”kata moh.arwani.

 

Arwani juga mendapat kabar bahwa jenazah jamah haji asal sidoarjo itu telah dimakamkan di pemakaman umum di tanah suci mekkah.

 

“dan inikan semuaya takdir yang maha kuasa dan kita sudah berusaha maksimal ,khususnya dari tim kesehatan ,tapi allah menghendaki lain.”katanya.

 

Kementerian agama kabupaten sidoarjo telah menyampaikan bela sungkawa kepada pihak keluarga yang meninggal dunia bahwa seluruh barang bawaanya almarhum akan di serahkan secara resmi terkait berapa hasil sisa uang yang mereka miliki.Kemenag sidoarjo juga akan memberikan sertifikat of day atau surat kematian dan asuransi kematian kedua jamah haji tersebut.(mec)

 

×
Berita Terbaru Update