Notification

×

Iklan

Iklan

Subandi Prioritaskan Bantu Bedah Rumah Tak Layak Huni

Jumat, 23 Juni 2023 | Juni 23, 2023 WIB Last Updated 2023-07-04T14:08:13Z


 

Sidoarjo.terasdelta  – Subandi wakil bupati sidoarjo prioritskan bantu bedah rumah tak layak huni diwilayah seluruh kabupaten sidoarjo,seiring menindaklanjuti adanya laporan dari warga terutama untuk rumah tidak layak huni masih lumayan banyak.


“selaku pimpinan daerah kita berupaya maksimal merespon setiap laporan  masyarakat. seperti yang saat ini kita lakukan,  sidak rumah tidak layak huni. kondisi rumahnya sudah tidak layak bahkan beberapa bagian sudah mau roboh,” jelasnya pada waktu melakukan sidak rumah, jumat (23/6/23)pagi.

 

Didampingi baznas, dinas sosial, camat balongbendo dan kepala desa singkalan, ia meninjau langsung rumah akan mendapat bantuan perbaikan (bedah rumah). rumah surahman (52), di desa singkalan rt 15/ rw.6 balongbendo. surahman ini pekerjaannya serabutan. 

 

“dengan kondisi seperti ini, kita akan bantu maksimal. bukan hanya kondisi rumah saja yang tidak baik, tapi keluarganya juga (istri) sakit kakinya pasca operasi,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut, ia menghimbau kepada kepala desa singkalan, sutono, untuk segera menyiapkan persyaratan bantuan bedah rumah bagi warga tidak mampu. dengan kondisi seperti ini bisa kita upayakan bantuan semaksimal mungkin (Rp. 20 juta dari baznas). sambil dibantu gotong royong, kepala desa, rt/rw, semoga perbaikan rumah segera terealisasi dengan baik. 

 

Apalagi dengan kondisi keluarga yang ada yang sakit, semoga akan terus mendapat perhatian dari pemerintah daerah.(mec).

×
Berita Terbaru Update