Notification

×

Iklan

Iklan

DPC PKB Sidoarjo Salurkan 2 Ekor Sapi Sebarat 4 kuintal Di wilayah Porong & Waru

Sabtu, 01 Juli 2023 | Juli 01, 2023 WIB Last Updated 2023-07-08T23:56:06Z


Sidoarjo.Terasdelta – Dewan Pengurus Cabang(DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo menyalurkan 2 ekor Sapi seberat 4 kuintal untuk Wilayah DPAC PKB Porong dan Waru.

 

Penyaluran secara simbolis diwakilkan Sekretaris DPC PKB Sidoarjo Abdillah Nasih bersama Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPC PKB Sidoarjo Syihabbudin dikediaman Ketua DPAC PKB Porong Wahyudin Zuhri Desa Kebonagung.Sabtu(1/7/23)Pagi.

 

Turut hadir menyaksikan jajaran Tanfidziah MWCNU Porong,jajaran Rois Syuriah MWCNU Porong,Muslimat,Fatayat,Ansor,Ipnu-Ippnu,Lembaga NU,Ketua DPAC PKB Jabon,Ketua DPAC PKB Tanggulangin,Ketua DPAC PKB Candi dan Perempuan Bangsa.

 

Abdillah Nasih mengaku penyaluran hewan kurban ini merupakan kegaiatan tahunan dalam agenda Peringatan Hari Besar Islam(PHBI) DPC PKB Sidoarjo.

 

“Alhamdulillah kita dari DPC PKB Sidoarjo bisa memberikan bantuan sosial berupa penyerahan hewan kurban dan ini merupakan kegiatan rutin kita tiap tahun.”Ungkapnya.

 

Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo juga menyatakan ditahun ini,DPC PKB Sidoarjo telah menyalurkan 2 ekor sapi kepada DPAC  PKB Porong dan DPAC PKB Waru.

 

“Untuk sapi yang salurkan disetiap DPAC PKB mempunyai berat 2 kuintal atau 200 kilogram dan ditambah 1 ekor sapi dari Arzety Bilbina Anggota DPR RI Jatim 1.”Kata Abdillah Nasih.

 

Ia juga menambahkan Pemberian hewan kurban ini bekrjasama dengan kalangan masyarakat dan NU serta Banom-Banomnya dengan harapan bisa sedikit memberikan hikmah PKB kepada masyarakat tentunya demi syiar agama islam.

 

“Dpac kita minta agar selalu kordinasi bekerjasama dengan masyarakat setempat,dan juga nu dan Banomnya.”Tegas Abdillah Nasih.

 

Ketua Dpac Pkb Porong menyatakan terkait teknis penyaluran Daging hewan kurban,rencananya akan diberikan kepada warga Desa Kebonagung,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,PengurusNU,Banom,Lembaga,Perempuan Bangsa,Relawan dan Simpatisan Pkb.

 

“ Rencana kami ,daging ini akan kami berikan kepada masyarakat sekitar sini Dusun Macanmati sekitarada 400 KK,insya’allah yang sudah kami data semuanya dari 7 Rt.”Kata Wahyudin Zuhri.

 

Diakhir penyaluran dan penyembelihan hewan kurban itu,Dpc Pkb Sidoarjo brrharap suara Pkb di wilayah dapil 2 meliputi Kecamatan Jabon.Porong,Tanggulangin dan Candi semakin meningkat sehingga PKB bisa memenangkan di pemilu 2024 mendatang.(mec)

×
Berita Terbaru Update