Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Emak-Emak Komunitas Senam Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Minggu, 09 Juli 2023 | Juli 09, 2023 WIB Last Updated 2023-07-09T03:42:13Z


 

Sidoarjo.Terasdelta - Ratusan Emak-Emak dari Komunitas Senam di Wilayah Kecamatan Porong bersepakat bergabung dalam Relawan Sahabat Ganjar Pranowo Kabupaten Sidoarjo untuk mendukung Ganjar Pranowo Ssebagai Presiden 2024.Minggu (9/7/23)Pagi.

 

Dukungan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 itu datang dari Elemen Masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Senam. Mereka secara serentak menyuarkan yel-yel memilih dan memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

 

Deklarasi itu digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Sandipari Kecamatan Porong dengan menggunakan costum olahraga bertuliskan Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Sidoarjo.Tak hanya itu,para Emak-Emak itu juga membentangkan poster dan spanduk bergambar Ganjar Pranowo betuliskan jaga Indonesiaku Tekadku Untuk Ganjar Pranowo 2024.

 

 

Dukungan untuk Presiden 2024 itu sengaja diberikan kepada Ganjar Pranowo karena dinilai bisa merangkul semua kalangan Masyarakat dan mempunyai kepribadian Nasionalis, Selain itu,Ganjar Pranowo dinilai para Emak-Emak,dekat dengan masyarakat kecil serta bersahaja.

 

“Selain saya mencintai Pak Ganjar,terus saya sudah melihat kinerjanaya Pak Ganjar sebagai Gubernur ternyata bisa merangkul semua kalangan ,Masyarakat juga bersahaja ,Nasionalise dan beragama yang jelas.”Kata Uswatun Khasanah Komunitas Senam.

 

Ketua DPC Relawan Sahabat Ganjar Pranowo Kabupaten Sidoarjo mengaku Deklarasi Dukungan ini merupakan permintaan dari para Emak-Emak yang tergabung dalam Komunitas Senam di Wilayah Kecamatan Porong.Sedangkan Relawan Sahabat Ganjar Pranowo Sidoarjo hanya memfalitasi bersamaan dengan kegiatan senam yang di gelar setiap hari Minggu pagi.

 

“Kegiatan Sahabat Ganjar hari ini adalah untuk memenuhi permintaan dari Masyarakat ,jadi kapan hari saya bertemu dengan Masyarakat Porong,kapan ini ada Pak Ganjar ,jadi kapan hari pak Ganjar hadir di Sidoarjo lha kita sebagai Relawan menyapa dengan berkegiatan senam pagi.”Ungkap Roni Yudianto.

 

Selain Deklarasi Dukungan,Para Emak-Emak itu juga melakukan gerak senam mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga.(Mec)

 

×
Berita Terbaru Update