Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Harlah 94 Ma’arif NU, PC LP Ma’arif NU Sidoarjo Siap Gelar Ma’arif NU Fair 2023.

Senin, 28 Agustus 2023 | Agustus 28, 2023 WIB Last Updated 2023-08-28T05:15:10Z


 


Sidoarjo.Terasdelta - Pengurus Cabang (PC) Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Nahdlatul Ulama Sidoarjo siap menyemarakkan Hari Lahir 94 Ma’arif NU dengan gelaran Ma’arif NU Fair 2023 di Alun-Alun Kabupaten Sidoarjo. Senin (28/8/23).

 

Pernyatakan itu diungkapkan Nanang Wahyono Ketua Pelaksana Ma’arif NU Fair PC LP Ma’arif NU Sidoarjo saat menghadiri peletakkan batu pertama MINU di Desa Tambakrejo kecamatan Krembung pada Ahad 27/8/23 Pagi.

 

Menurut Nanang,kegiatan Ma’arif NU Fair 2023 yang akan digelar selama sepuluh hari kedepan dengan diisi berbagai rangkain kegiatan.

 

“Diawali dengan pra itu lomba-omba,olympiade dan dilanjutkan dengan pameran pendidikan mulai tanggal 14 sampai 23 september selama 10 hari di alun-alun sidoarjo.”Ungkapnya.

 

Nanang juga menyatakan Ma’arif NU Fair itu akan melibatkan ratusan lembaga pendidikan dibawah naungan PC LP Ma’arif NU Sidoarjo mulai MI,Mts,SMP,MA,SMA dan SMK.

 

“Sekitar untuk MI nya 229,untuk SMP nya sekitar 45 lembaga,Mts sekitar 60 lembaga dan ditambah dengan Aliyah,SMK dan SMA.”Katanya.

 

Kepala SMP YPM 6 Tarik ini juga menambahkan tujuan digelarnya Maa’rif NU Fair 2023 ini dalam upaya menjadikan sekolah maupun Madrasah dibawah nuangan PC LP Ma’arif NU Sidoarjo menjadi Madrasah yang lebih berkarya,digdaya dan berkualitas.

 

“Ma’arif Fair dengan harapan dan tujuan menjadikan sekolah Madrasah dibawah naungan LP Ma’arif lebih mampu bersaing sesuai kreatifitas kualitas keunggulan sekolah Madrsah masing-masing.”Tambahnya.

 

Rencananya Ma’arif NU Fair 2023 nanti akan dihadiri sejumlah tokoh dari kalangan pakar pendidikan Nahdlatul Ulama dan Pemerintah Daerah.(Mec)

×
Berita Terbaru Update