Notification

×

Iklan

Iklan

Panggung Rakyat RTV: Hiburan, Permainan Rakyat, dan Hadiah Menanti Anda di Dolopo, Madiun!

Jumat, 29 September 2023 | September 29, 2023 WIB Last Updated 2023-09-29T11:31:53Z

 


Madiun, terasdelta.com - RTV (Rajawali Televisi) kembali menghadirkan acara spektakuler "Panggung Rakyat RTV" yang akan digelar secara GRATIS untuk umum pada Sabtu, 30 September 2023. Acara ini akan berlangsung di Lapangan Bangunsari, Dolopo, Madiun, mulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB.


Panggung Rakyat RTV adalah acara yang dirancang untuk memberikan hiburan sekaligus meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat. Acara ini akan menawarkan beragam kegiatan yang pasti membuat seluruh keluarga terhibur:


Rangkaian acara penuh warna ini akan dimulai dengan serangkaian permainan rakyat tradisional yang menghibur dan mendekatkan kita dengan akar budaya bangsa. Anak-anak, remaja, dan orang dewasa, semuanya akan menikmati momen bermain bersama di bawah sinar matahari.


Jangan lupakan sesi senam sehat yang akan membangkitkan semangat bergerak dan hidup sehat. Instruktur berpengalaman akan membimbing Anda melalui gerakan-gerakan senam yang menyenangkan dan bermanfaat.


Kemeriahan Panggung Rakyat juga akan menampilkan konser dangdut yang menggetarkan hati. Artis-artis ternama seperti Hana Monina, Vira Vitara, Eliana Dewi, Aurel Dewanda, dan Dian Kharisma akan memukau panggung dengan penampilan istimewa mereka. Bersiaplah untuk berdendang dan berjoget sepanjang malam!


Selain itu, ada juga undian berhadiah dengan hadiah-hadiah menarik yang akan diberikan kepada beberapa orang beruntung. Anda mungkin saja pulang dengan hadiah yang menggembirakan!


Acara ini merupakan kesempatan yang sempurna untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman, sambil menikmati hiburan yang berkualitas dan berpartisipasi dalam aktivitas yang meningkatkan kesehatan. Selain itu, ada kesempatan untuk membawa pulang hadiah-hadiah istimewa.


Jadi, catat tanggalnya, Sabtu, 30 September 2023, bertempat di Lapangan Bangunsari, Dolopo, Madiun. Acara Panggung Rakyat RTV akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi Anda dan keluarga. Segera sebarkan informasi ini kepada semua orang di sekitar Anda dan bergabunglah dalam acara spektakuler ini! RTV Makin Cakep. (red). 

×
Berita Terbaru Update