Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Set Baznas Sidoarjo

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T12:15:05Z

 


Baznas Sidoarjo dan Kaji Reza Salurkan Bantuan Kursi Roda ke Abah Nur Romli, Warga Kandangan Krembung


Sidoarjo, terasdelta.com - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidoarjo bersama Anggota Komisi D DPRD Sidoarjo, H. Rizza Ali Faizin menyalurkan bantuan kursi roda kepada warga Kandangan, Krembung, Rabu (13/9/2023). 


Bantuan tersebut diberikan kepada H. M. Nur Romli (76), warga Kandangan RT 5 RW 3 Krembung Sidoarjo, yang mengalami patah tulang, pada bagian kaki sebelah kiri. 


Kabid Fundrising Baznas Sidoarjo, Alfin mengatakan, di tahun 2023 ini hampir 100 lebih kursi roda telah disalurkan kepada warga kurang mampu di Sidoarjo.


"Kursi roda dari Baznas ini diperuntukan bagi warga kurang mampu. Bagi siapapun, asalkan memenuhi persyaratan seperti menyertakan foto copy KTP, KK dan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dari kantor desa," kata Alfin. 


Sementara itu, Ahmad Mustofa, putra H. Nur Romli mengaku senang dan bersyukur mendapatkan bantuan kursi roda yang diberikan langsung oleh Baznas Sidoarjo dan sekretaris fraksi PKB H. Rizza Ali Faizin. 


"Bantuan kursi roda ini sangat bermanfaat bagi Abah (ayah-red) kami. Sejak 6 tahun terakhir ini, Abah selalu dibopong. Dengan adanya kursi roda ini memudahkan Abah jika ingin keluar rumah atau bepergian," ujarnya. 


Menurut rencana, dalam waktu dekat Abah Nur Romli akan diperiksakan ke medis. Karena, sejauh ini dirawat dan terapi ke sangkal putung yang ada di Sumput Sidoarjo. (Sam/Lid).

×
Berita Terbaru Update