Notification

×

Iklan

Iklan

Gardu Prabowo dan EMPS 08 Optimis Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran di Jawa Timur

Senin, 15 Januari 2024 | Januari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T15:11:03Z


Sidoarjo, terasdelta.com - Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo dan puluhan Emak-emak Arimbi Merah Putih atau yang biasa dikenal EMPS 08 menyatakan bahwa, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka layak menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2024-2029. Mereka juga ingin Prabowo-Gibran menang sekali putaran dalam Pilpres 14 Februari 2024 mendatang. 

Pernyataan itu disampaikan sejumlah emak-emak, Ormas Gardu Prabowo dan sejumlah relawan pada acara senam gemoy bersama, yang berlangsung di halaman perumahan Mandiri Residence, Krian, Sidoarjo. 

"Kami yakin Prabowo-Gibran menang 58 persen di Jawa Timur. Wes wayahe (sudah waktunya-red) Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029. Abah Andi juga meminta kepada rakyat Indonesia agar tidak golput, dan harus menggunakan hak pilihnya. Datang ke TPS dan mencoblos calon presiden dan wakil presiden terbaik untuk masa depan anak cucu kita, tidak ada lain adalah no. 02 Prabowo-Gibran," kata H. Andi Rani Andikah, SH. MH, Penasihat DPN Gardu Prabowo, Minggu (14/01/2024). 


Sejauh ini, militan EMPS 08 dan Gardu Prabowo gencar melakukan aksi positif untuk menggalang dukungan kepada masyarakat, agar Prabowo-Gibran menang sekali putaran pada Pilpres 2024.

"Jauh sebelum pencalonan, kami juga mengadakan deklarasi Prabowo Presiden. Dan masih banyak lagi kegiatan santun dan positif yang bermanfaat untuk masyarakat," ujar pria yang juga advokat dan pengusaha di IKN NUSANTARA Kalimantan Timur itu.

Senada juga diungkapkan oleh perwakilan EMPS 08, Emak Hj. Supinah Marjono, pihaknya juga membawa massa dan selalu kompak, solid setiap kegiatan apapun.

"Kami militan sejati yang selalu mandiri tanpa dibantu partai atau caleg manapun, pyur semua kegiatan disubsidi dan disponsori penuh oleh Abah Andi Rani A SH. MH (Penasehat DPN GARDU PRABOWO) dan Ummi Hj. Nofitasari H. Assegaff SH. MKn (Wakil Ketua Umum DPN GARDU PRABOWO) sekaligus Advokat dan Ketua Umum Emak-emak Arimbi Merah Putih di Indonesia," pungkas Emak Jono. (Sam Arif). 
×
Berita Terbaru Update