Notification

×

Iklan

Iklan

Berbagai kebaikan, Alumni STM Walisongo 97 Gempol Bagikan Takjil Diwilayah Terpencil Sidoarjo.

Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T10:56:31Z


 

Sidoarjo.Teras Delta - Puluhan warga yang tergabung dalam Alumni STM Walisongo Gempol angkatan 97 berbagi takjil di Wilayah Terpencil tepatnya di Dsa Tambakrejo Kecamatan Krembung  Kabupaten Sidoarjo.Ahad ( 24/3/24 ) sore.


Pembagian takjil itu dilakukan di jalan Desa tepatnya didepan Masjid Nurul Hidayah Desa Tambakrejo Kabupaten Sidoarjo. Penyaluran paket takjil  berupa roti,air mineral dan snack itu diberikan kepada masyarakat yang sedang melintas menjelang berbuka puasa.


Tak hanya menyasar pengendara roda empat maupun roda dua,bagi - bagi paket takjil itu juga diberikan kepada warga sekitar.tak hayal dalam hitungan menit,ratusan paket bingkisan takjil itu ludes telah diberikan warga muslim Diwilayah terpencil dikabupaten Sidoarjo ini.


Suheri Ketua panitia pembagian takjil alumni STM Walisongo 97 mengaku kegiatan bagi takjil ini telah dilakukan setiap tahunnnya dan lokasinya berbeda - beda. Untuk diramadhan ini ditempatkan di desa tambakrejo kecamatan Krembung kabupaten Sidoarjo,dimana lokasi ini merupakan daerah terpencil.


"Ya kami telah menyediakan 300 paket takjil ,ini  anggaran dari swadaya para alumni STM Walisongo angkatan 97." Ungkapnya.


Ditambahkan,kegiatan bagi paket takjil ramadhan itu juga bertujuan untuk merekatkan tali persaudaraan antar teman semasa sekolah.


" Tak hanya bagi takjil,kegiatan triwulanan dan halal bihalal juga sudah berjalan beberapa tahun terakhir." Tegasnya.


Usai bagi takjil ramadhan,kegiatan dilanjutkan buka bersama di cafe Mbah Jebres.( Mec )


×
Berita Terbaru Update