Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantun lagu "SAYANG" Fazria Asal SIdoarjo juara satu Primadona Pantura MNCTV

Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-08T00:53:22Z


 

Sidoarjo.Teras Delta - Fazria pelantun lagu "Sayang" asal kabupatenn Sidoarjo dinobatkan sebagai juara satu primadona Pantura MNCTV. Kamis ( 7/3/24 ) Malam.


Kontes Primadona Pantura itu masuk babak Grand Final yang diikuti tiga kontestan yaitu Fazria,Lova asal Kabupaten Sidoarjo dan Silvi asal Kabupaten Pasuruan.Ketiga kontestan itu bersaing ketat menampilkan performa terbaik dipanggung penentuan juara satu,dua dan tiga.


Tiba saatnya Silvi dari Pasuruan tampil pertama telah mendapatkan vote 1.750 dan tampilan kedua Fazria asal kabupaten Sidoarjo mendapatkan vote 2.000, disusul Lova asal Sidoarjo mendapatkan vote 1.800.

Dari nilai tersebut jelas Fazria juara satu ,Lova juara dua dan Silvi juara tiga,namun dewan juri MNCTV  telah menetapkan Lova juara tiga.


Ada menarik dalam grand final itu,tepat dihari ulang tahun ibunya,fazria dinobatkan sebagai juara satu primadona Pantura MNCTV 2024 dan mendapatkan uang tunai Rp.75 juta rupiah. Jelas hadiah itu merupakan kado terindah yang diberikan Fazria kepada sang ibu dimomen Grand Final itu.


"Saya sangat gembira sekali dimomen ini,karna kemenangan ini merupakan kadoh terindah untuk mama tercinta dihari ulang tahunnya." Kata Fazria.


Puput Fazria nama panggungnya merupakan artis dangdut asal Desa Sumput Kecamatan Sidoarjo  Kabupaten Sidoarjo berusia 21 tahun. Dalam karirnya didunia dangdut,Fazria pernah mengeluarkan lagu duet berjudul "Sayang" bersama Rohid khan,karya Mas Ipung Simanjuntak.



Lagu tersebut telah diupload dichanel You Tube "JARSETA OFFICIAL CHANEL" dan diputar lebih 4,7 penonton.


Rohid khan artis dangdut kelahiran Sidoarjo ini mengungkapkan kegembiraanya atas keberhasilan Puput Fazria di Grand Final primadona Pantura itu. Dirinya telah memprediksi sejak awal kontes ,bahwa Fazria akan menjadi juaranya karena memiliki skil suara maupun goyangan khas diantara kontestan lainnya.


"Sebagai teman seniman dangdut ,saya sangat bangga dengan Puput Fazria yang telah membawa nama harum kabupaten Sidoarjo."Ungkapnya.


Sementara itu Lala Saputra ketua Republik Seduluran Saklawase (RSS) Dangdut Comunity menuturkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Puput Fazria hingga menjadi juara satu primadona Pantura 2024.Hal tersebut diungkapkan ketika usai menonton grand final dibakul Arteri Porong pada Kamis 7/3 malam.


"Untuk para seniman,pecinta dangdut kami ucapkan terima yang telah mendukung dan mensuport Fazria hingga menjadi juara."Tuturnya.


Para seniman yang tergabung dalam RSS Dangdut Comunity berharap,dari keberhasilan ini tentunya nanti muncul bibit-bibit artis dangdut berbakat untuk bisa melanjutkan diajang kontes dangdut lainya. (Mec).

×
Berita Terbaru Update