Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada, Subandi Minta Restu Para Kiai & Warga Maju Sebagai Cabup Sidoarjo.

Kamis, 04 April 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T04:27:09Z


 


Jelang Pilkada, Subandi Minta Restu Para Kiai & Warga Maju Sebagai Cabup Sidoarjo.


Sidoarjo.Teras Delta - H.Suband,S.H.M.Kn,Ketua DPC PKB Sidoarjo meminta restu kepada para kiai dan warga untuk maju sebagai Calon Bupati (CABUP) Sidoarjo pada pemilihan kepala daerah (PILKADA) yang akan berlangsung bulan November mendatang.


Pernyataan tegas itu disampaikannya di acara Buka Puasa Bersama bareng KH.Marzuqi Mustamar,KH.Abadussalam Shohib ,kader,Pengurus dan simpatisan PKB di desa Pabean, Kecamatan Sedati.Rabu (03/04/2024) sore.


"Saya mohon doa restu,untuk hari ini PKB banyak kader,yang pertama adalah saya sebagai ketua DPC PKB ,insya'allah kita akan mencalonkan bupati Sidoarjo."Tegasnya.


Sebelumnya, Abah bandi panggilan akrapnya saat menyampaikan sambutannya di momen tersebut menyatakan  apresiasi dan mengcapan terima kasih kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PKB yang sudah berjuang keras dalam Pileg dan Pilpres yang berlangsung 14 Pebruari lalu sehingga tetap tampil sebagai partai pemenang di Sidoarjo.


" Alhamdulillah,PKB masih mendapatkan 15 kursi di DPRD kabupaten,2 kursi di DPRD  provinsi dan 1 kursi di DPRD RI."Ungkapnya.


Majunya H.Subandi,S.H,M.Kn sebagai cabup mendapat respon positif dari KH Marzuqi Mustamar saat menyampaikan tausiyahnya.Menurutnya kemenangan PKB dalam Pilkada merupakan tujuan yang harus diperjuangkan semua kader PKB yang berlatar belakang NU.


"Mabruk - mabruk semoga menang bupatinya,saya berpesan tapi kalian harus memahminya,bahwa memenangkan event politik itu amat sangat penting.teriak jargon, “Wis wayahe Subandi dadi Bupati, PKB Menang.” Ucap tegasnya.


Dalam momen buka bersama itu dihadiri ratusan warga, tampak pula beberapa anggota DPRD Sidoarjo. Diantaranya Dhamroni Chudlori, Abdilah Nasih, Rizza Ali Faizin, Rojik serta Muzayyin,kades,DPAC PKB SE kabupaten Sidoarjo dan juga para tokoh NU.(Mec).

×
Berita Terbaru Update