Notification

×

Iklan

Iklan

Cak Lontong Jadi Rebutan Swafoto di Momen Gala Night Umaha

Senin, 20 Mei 2024 | Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T04:18:19Z

Sidoarjo, terasdelta.com - Kehadiran komedian kondang Cak Lontong pada momen 1 Dekade Umaha Gala Night Asa dalam Dasawarsa, menyedot perhatian tamu undangan. Tak sedikit dari mereka yang berebut swasta foto.


Nampak sejumlah civitas akademika Umaha hingga pengurus MWCNU dan PCNU Sidoarjo juga selfie bareng, di tempat yang telah disediakan oleh panitia, tepatnya di lantai dua Grha Anugerah Gusti 2, Ngelom Taman Sidoarjo, Senin malam (20/5/2024). 

Cak Lontong memberikan hiburan pada seluruh tamu undangan, diantaranya Kepala Desa, Camat, pengurus MWCNU, PCNU se-Sidoarjo yang sengaja dihadirkan di lokasi, untuk memeriahkan peringatan 10 tahun Universitas Ma'arif Hasyim Latief.

Diketahui bahwa, peringatan 1 Dekade Umaha juga bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Umaha juga memamerkan sejumlah hasil karya mahasiswa hingga dosen selama 10 tahun perjalanan kampus Jawara. Diantaranya 100 buku dan HKI karya civitas akademika Umaha, 10 teknologi tepat guna karya civitas akademika dan 10 program beasiswa Umaha.

"Beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang kurang mampu. Dengan harapan mereka bisa mendapatkan pendidikan tinggi di Umaha," kata Rektor Umaha, dr. H. Hidayatullah, Sp.N. (Sam Arif).
×
Berita Terbaru Update