Notification

×

Iklan

Iklan

Doakan Jamaah Haji, Ansor Sidoarjo Gelar Mujahadah Haji dan Sholawatan

Minggu, 09 Juni 2024 | Juni 09, 2024 WIB Last Updated 2024-06-09T12:12:27Z

Sidoarjo, terasdelta.com - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sidoarjo, menggelar Mujahadah Haji dan Ansor Bersholawat bersama majelis At-Taufiq, di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Sabtu malam (8/6) 2024). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendoakan kelancaran ibadah jamaah haji 1445 H, khususnya jamaah dari Indonesia. 

Ketua PC GP Ansor Sidoarjo, H. Rizza Ali Faizin, M.Pd.I menuturkan, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam melaksanakan ibadah haji agar diberikan kemudahan dan keselamatan, melalui mujahadah haji ini, Ansor Sidoarjo mengetuk pintu langit dan berdoa agar seluruh jamaah haji, khususnya jamaah haji asal Indonesia bisa melaksanakan ibadah dengan khusu', lancar dan diberikan kesehatan. 


"Kita do'akan semua jamaah haji khususnya dari Indonesia selamat, sehat, lancar semua ibadahnya dan pulang mendapatkan predikat haji mabrur," katanya kepada terasdelta.com, Minggu (9/6/2024). 

Untuk sahabat-sahabat Ansor, sambung pria yang akrab disapa Kaji Reza itu, mudah-mudahan dengan ivent ini membuat Sidoarjo yang mendekati tahun politik semakin kondusif.

"Harapan kami Ansor Sidoarjo juga ikut menjaga kondusifitas di Kota Delta dan tidak bagian dari yang menyebarkan hal-hal provokatif atau hoaks. Sehingga masyarakat di Kabupaten Sidoarjo tetap guyub, rukun dan kondusif menjelang pemilu 2024," pungkasnya.


Sementara itu, Kabag Kesra Pemkab Sidoarjo, H. Khudori dalam sambutannya mengapresiasi acara yang diinisiasi oleh PC GP Ansor Sidoarjo. Pihaknya juga berharap, dengan adanya doa dan bersholawat yang dilakukan oleh kader Ansor bersama majelis At-Taufiq, seluruh jamaah haji diberikan kelancaran dalam beribadah sehat semua. 


Acara Mujahadah Haji dan Ansor Bersholawat ini dihadiri pengurus dan kader Ansor dari tingkat cabang, pimpinan anak cabang hingga tingkat ranting se-Kabupaten Sidoarjo. Hadir pula para pembina dan profesor alias protolan pemuda Ansor, sejumlah Banom NU dan para simpatisan At-Taufiq. (Sam Arif).
×
Berita Terbaru Update