Notification

×

Iklan

Iklan

Prihatin Untung Sakit,Komunitas Seniman Jatim Galang Donasi Kemanusiaan.

Rabu, 03 Mei 2023 | Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T09:35:04Z


Pasuruan.terasdelta-Penggiat seni yang tergabung dalam komunitas seniman jawa timur menggelar open donasi untuk kesembuhan untung mardiana asal grati di café kopi langit desa gunung ganggsir kecamatan beji kabupaten pasuruan pada rabu (3/5/23)siang.

 

Aksi solidaritas itu dilakukan dengan cara menggelar hiburan orkes dangdut dengan menghadirkan para pelaku seni antara lain musisi,penyanyi,mc maupun penggiat seni lainnya.Mereka datang dengan sukarela untuk memberikan kesembuhan untung mardiana seorang master of ceremony(mc) atau pembawa acara senior didunia hiburan dangdut maupun di acara lainnya.

 

Ketua pelaksana open donasi mengaku kita para seniman sangat perihatin dengan kondisi untung mardiana yang sakit stroke cukup lama hingga saat ini belum sembuh.Apalagi untung mardiana diketahui tidak mempunyai bpjs kesehatan dan biaya berobat sehingga kita sebagai penggiat seniman tergugah untuk berupaya membantu mencari donasi dalam kesembuhannya.

 

“ya kita tidak memaksa bagi siapa saja yang memberi atau tidaknya,berapapun nominal yang disedekahkan kita terima.”tegas arman.

 

Kegiatan solidaritas seniman jawa timur itu akan dilakukan pada pukul 12.00 hingga 24.00 wib dengan dihadiri pelaku seni dari berbagai wilayah di jawa timur seperti pasuruan,sidoarjo,surabaya,mojokerto,jombang hingga kabupaten kota yang tersebar dijawa timur.

 




“ya donasi bisa langsung dimasukkan kotak kardus donasi atau melalui transfer rekening,namun yang terpenting kesembuhan teman kita untung mardiana bisa semmbuh.”tegas arman ketua pelaksana open donasi.

 

aksi solidaritas seniman jawa timur itu tidak hanya disini kopi langit saja,galang donasi juga pernah dilakukan disejumlah tempat seperti di gor delta sidoarjo,bangkodir pasuruan,pasar pandaan chengho dan ruko gempol sembilan untuk kesembuhan seniman yang sedang sakit parah.

 

“alhamdulillah,aksi solidaritas open donasi ini mendapat kawalan dari personil anggota polsek beji sehingga bisa berjalan dengan lancar.”ujar arman.(mec)

×
Berita Terbaru Update