Notification

×

Iklan

Iklan

Arzety Bilbina Salurkan1 ekor sapi di DPAC PKB Porong.

Sabtu, 01 Juli 2023 | Juli 01, 2023 WIB Last Updated 2023-07-08T06:28:23Z


Sidoarjo.Terasdelta - Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa(FPKB) Jatim 1 menyalurkan satu ekor sapi Kepada DPAC PKB Porong Kabupaten Sidoarjo.


Penyerahan diwakili Nur Zaini selaku kordinator Tim Arzety Bilbina bersama Korcam Porong dikediaman Ketua DPAC PKB Porong Wahyudin Zuhri di Desa Kebonagung.Sabtu(1/7/23)Pagi.


Nur Zaini menyatakan dalam momen Idul Adha 1444 Hijriyah tahun ini,Dr.Arzety bilbina M.A.P telah memberikan ekor sapi di Wilayah Dapilnya yaitu di Dapil Jatim 1.


"Saya ditugaskan menyerahkan hewan kurban dan memantau jalannya penyembelihan hewan kurban di DPAC PKB Porong."Ungkapnya.


Ketua DPAC PKB Porong sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo mengaku 1 hewan kurban pemberian dari Arzety Bilbina Anggota DPR RI FKB Jatim 1 ini akan sembelih dan anntinya akan diberikan kepada ratusan penerima.


"Nanti diberikan warga Desa Kebonagung,Pengurus NU,Banom NU,Lambaga NU,Relawan dan Simpatisan PKB baik dari Arzeti maupun Muhaimin Iskandar Ketua DPP PKB."Ungkap Wahyudin Zuhri.


Adanya penyaluran dan penyemblihan hewan kurban itu,Nur Zaini dan Wahyudin Zuhri berharap suara PKB semakin meningkat sehingga Muhaimin Iskandar bisa maju dalam Capres maupun Cawapres.(mec)

×
Berita Terbaru Update