Notification

×

Iklan

Iklan

Petani Tambak & Nelayan Sidoarjo Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024.

Senin, 10 Juli 2023 | Juli 10, 2023 WIB Last Updated 2023-07-10T11:10:13Z


 

Sidoarjo.Terasdelta – Perwakilan Masyarakat yang tergabung dalam Petani Tambak dan Nelayan Sidoarjo Deklarasi dukungan Gus Muhaimin Sskandar Presiden 2024 di halaman Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Tambakcemandi Kecamatan Sedati. Senin (10/7/23) Siang.

 

 

Deklarasi itu disertai pembentangan poster dan spanduk bertuliskan Gus Muhaimin Presiden 2024,Gus Muhaimin Untuk Indonesia oleh Para Petani Tambak dan Nelayan Sidoarjo.

 

Mereka menyuarakan keluh kesahnya kepada Gus Muhaimin Iskandar terkait mahalnya Bahan-Bakar Minyak (BBM) jenis Solar dan sulitnya bantuan untuk para Petani Tambak maupun Nelayan khususnya di Wilayah Kabupaten Sidoarjo.

 

Ketua Paguyuban Nelayan Sidoarjo mengaku sengaja mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024 karena dinilai sebagai sesosok

yang mampu memberikan perhatian dan bisa meningkatkan kesejahteraan para Petambak maupun Nelayan khususunya di Sidoarjo.

 

“Para nelayan itu sangat susah terutama pada BBM dan juga mengenai masalah bantuan tambah lama itu tambah sulit gitu lho,banyak aturan - aturan dan lain sebagaiya.”Ungkap Muhammad Munawar.

 

Ia juga menyatakan saat ini para Petani Tambak maupun Nelayan mengeluhkan mahal dan terbatasnya Bahan-Bakar Minyak (BBM) jenis Solar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Wilayahnya.

 

“Terutama masalah BBM ini sering Nelayan 1 hari melaut ,5 hari tidak melaut karena BBM itu terbatas dari SPBU itu.”Tambahnya.

 


Para Petani Tambak maupun Nelayan Sidoarjo menginginkan Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024 mendatang dengan harapan semua penderitaannya bisa terbantu, Ia juga berharap ada solusi Subsidi Bahan Bakar Minyak jenis Solar ketika Abdul Muhaimin Iskandar terpilih menjadi Presiden 2024 mendatang.(Mec)

×
Berita Terbaru Update