Notification

×

Iklan

Iklan

Harlah PKB 25 Th. DPC PKB Sidoarjo Santuni Ratusan Anak Yatim

Sabtu, 29 Juli 2023 | Juli 29, 2023 WIB Last Updated 2023-07-29T07:41:42Z


 

Sidoarjo.Terasdelta - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo memberikan bantuan dan santunan kepada ratusan anak yatim di sejumlah wilayah Kabupaten Sidoarjo dalam rangka Hari Lahirnya PKB ke 25 Tahun.

 

Pemberian bantuan dan santunan secara simbolis diberikan oleh Ketua DPC PKB Sidoarjo H.Subandi SH.,Ketua PCNU Sidoarjo KH.Zainal Abidin, Anggota DPRD Sidoarjo Fraksi PKB,jajaran pengurus PCNU Sidoarjo,Banom NU di halaman kantor DPC PKB Sidoarjo Jl.Perum Puri Airlangga Blok No 5-6 Sidoarjo. Sabtu (29/7/23) Pagi.

 

Santunan dan bingkisan sembako itu secara simbolis diberikan kepada Tiga Puluh anak yatim.Setiap anak yatim menerima santunan uang talih asih senilai Rp.150 ribu rupiah dan satu paket bingkisan sembako senilai Rp. 200 ribu rupiah dari DPC PKB Sidoarjo.



H.Subandi Ketua DPC PKB Sidoarjo mengaku di 25 tahun PKB ini,pihaknya akan mempetahankan dan berbenah untuk kemajuan Partai Kebangkitan Bangsa. Sebab,PKB yang dulu dengan saat ini dinilai sangat berbeda,yang dimana dulu Partai Kebangkitan Bangsa dikenal sebagai partai keumatan dan keagamaan.Namun saat ini akan mengikuti Partai Islami dan Nasionalis sehingga semua golongan bisa masuk.

 

“Tantangan kedepan karna ini PKB sudah usia 25 tahun,tentu kalau dulu PKB adalah partai keumatan ,keagamaan ,tentu kalau kita hanya merajut dalam nilai-nilai  satu pemahaman tentu kita akan tertinggal .Namun PKB sekarang mengikuti jadi partai yang Islami Nasionalis jadi tentu semua golongan bisa masuk.”Ungkapnya.

 

Wakil Bupati Sidoarjo itu juga menyatakan pihaknya akan melaksaakan intruksi dari DPP PKB maupun DPW PKB Jatim untuk memenangkan pemilu 2024 di wilayah kabupaten sidoarjo dalam rangka mempertahankan kursi Legislatif yang saat ini 16 kursi.

 

“PKB Sidoarjo terus berbenah gimana kekuatan-kekuatan PKB yang ada di sidoarjo ini di pertahankan lebih-lebih nanti bisa bertambah kursinya,jadi itu sangat berat.”Paparnya.

 

Subandi menambahkan saat ini hubungan antara NU dengan Partai Kebangkitan Bangsa di wilayah kabupaten sidoarjo tetap rukun dan kompak dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024 mendatang.(Mec)

×
Berita Terbaru Update