Notification

×

Iklan

Iklan

Rina Djojohadikusumo Bakar Semangat Ormas Gardu Prabowo. 2024 Prabowo Presiden !

Selasa, 12 September 2023 | September 12, 2023 WIB Last Updated 2023-09-12T06:18:34Z

 


Sidoarjo, terasdelta.com - Rina Djojohadikusumo, keponakan Bacapres Prabowo Subianto, bakar semangat seluruh relawan yang tergabung dalam Ormas Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, agar menjadi Presiden Indonesia 2024-2029, pada ajang Pilpres mendatang.


Ungkapan itu disampaikan Rina Djojohadikusumo saat mengunjungi Posko DPN Gardu Prabowo Jatim di kawasan Ruko Villa Jasmine 3 Suko, dan DPC Gardu Prabowo di Desa Sumberejo Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.


"Untuk kedepannya, mari kita berjuang dan semakin fight (bertarung). Jangan sampai kekalahan kedua kali terulang kembali. Tetap semangat dan Prabowo presiden," ucapnya tegas, Selasa (12/9/2023).

Rina mengaku terharu melihat semangat dan kekompakan Ormas Gardu Prabowo di Jawa Timur, yang semakin getol dan solid untuk memenangkan Bacapres Prabowo untuk menjadi Presiden. 

"Saya sangat terharu dan tidak menyangka atas dukungannya. Terima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah meluangkan waktu jauh-jauh ke Sidoarjo demi kemenangan Pak Prabowo," ujarnya. 


Senada juga disampaikan Ketua DPD Gardu Prabowo Jatim, R. Hariadi Nugroho, yang menyatakan bahwa pihaknya tidak akan mengulang kekalahan di tahun 2019 lalu.

"Mari kita pantau di setiap TPS. Jangan sampai dicurangi lagi. Supaya tujuan kita bisa tercapai, yakni Bapak Prabowo layak untuk menjadi Presiden Indonesia 2024-2029," pungkasnya yang disambut takbir dan tepuk tangan tanda penyemangat seluruh pengurus dan anggota Gardu Prabowo. (Sam/Lid). 
×
Berita Terbaru Update