Notification

×

Iklan

Iklan

Muncul di publik,Achmad Amir Aslichin Putra Saiful ILah Antar Usman Daftar Cabup di PKB.

Senin, 29 April 2024 | April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T11:20:34Z


 


Sidoarjo.TerasDelta - Achmad Amir Aslichin Putra Saiful ILah tiba-tiba  muncul dipermukaan publik mengantar H.Usman,M.Kes. mendaftar Calon Bupati di Desk Pilkada DPC PKB Sidoarjo.Senin ( 29/4/24 ) petang.


Selain putra mantan bupati Sidoarjo,Usman juga diantar puluhan pendukung dan simpatisannya dari DPAC PKB Sidoarjo,DPAC Perempuan Bangsa ( PB ) Sidoarjo,MWCNU Sidoarjo,MWCNU SEDATI dan Keluarganya dengan membentangkan poster pamflet bertuliskan Usman calon bupati Sidoarjo 2024-2029.


Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo itu datang di kantor DPC PKB Sidoarjo pada pukul 15.00 wib ,yang semestinya dijadwalkan hadir pukul 14.00 wib.Usman diterima tim panitia Desk Pilkada DPC PKB Sidoarjo dengan membawa berkas persyaratan Cabup Sidoarjo dan mengisi formulir pendaftaran.


Usman mengaku dalam mendaftar ini merupakan bentuk ikhtiar untuk ikut maju dalam kontestasi pilkada melalui jalur PKB.


" Jika nanti saya tidak mendapatkan rekom dari DPP PKB ,saya akan mendukung penuh cabup dari  PKB."Ungkapnya


Ketua DPAC PKB Sidoarjo ini juga menyatakan jika dirinya yang telah mendapatkan rekom dari DPP PKB ,maka itu semua bentuk amanah yang harus dijalankan untuk kabupaten Sidoarjo.


" Saya akan bertanggung jawab untuk masyarakat Sidoarjo,NU sekaligus kepada Alloh SWT."Ucapnya.


Abah Usman juga berucap menghormati keputusan DPP PKB dipasangkan dengan siapa saja baik sebagai Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati.


" Tentunya DPP PKB telah mempunyai penilaian terhadap para Calon Bupati melalui jalur daftar,karena hanya 1 rekom yang akan diberikan."Tegasnya.


Meski telah mempunyai program prioritas,Usman tetap menunggu keputusan DPP PKB untuk meraih rekomendasi maju sebagai Cabup Sidoarjo.(Mec)

×
Berita Terbaru Update