Notification

×

Iklan

Iklan

Buka Konferancab Ansor candi,Subandi siap teruskan sejumlah program bupati Sidoarjo.

Minggu, 05 Mei 2024 | Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T14:26:08Z


 


Sidoarjo,TerasDelta - H.Subandi, S.H,M.Kn.Wakil Bupati Sidoarjo siap meneruskan sejumlah program  yang belum diselesaikan oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor.


Ungkapan itu dinyatakan olehnya saat membuka konferancab ke XIV GP Ansor candi di kantor kemenag kabupaten Sidoarjo. Ahad ( 5/5/24 ) pagi.


"Saya mewakili kepala daerah wakil bupati,tentu masih ada waktu kurang lebih hampir 10 bulan,tentunya kegiatan - kegiatan yang belum dilakukan oleh Gus bupati tentunya ini akan kami lakukan." Ungkapnya.


Ada sejumlah program yang belum terselesaikan antara lain program pembangunan,kesehatan dan pendidikan.


" Tentu ini UHC sudah kita masukkan ya,tadi kita sudah sampaikan bahwa UHC ini betul-betul masyarakat yang belum memiliki BPJS akan segera tercover hanya menunjukkan KTP saja." Tegasnya.



Abah bandi panggilan akrapnya juga akan menyelesaikan program pendidikan dengan memberikan beasiswa bagi siswa yang mempunyai nilai bagus


" Beasiswa ini juga akan mau lulusan sehingga kami segera berkoordinasi dengan dinas pendidikan,kesra, dinas pariwisata dan kegiatan betonisasi tetap bisa berjalan baik." Katanya.



Sementara itu,dalam konferancab ke XIV GP Ansor candi,Faris Yunanto terpilih kembali sebagai ketua PAC GP Ansor candi masa khidmat 2024 - 2029.ada sejumlah program yang akan dilanjutkan oleh Faris Yunanto selama tiga tahun kedepan.


" Mungkin yang menjadi titik berat kita adalah kemandirian ekonomi sahabat- sahabat baik Ansor dan banser.kita akan membuka peluang usaha." Katanya.


Ketua PAC GP Ansor candi ketiga kalinya ini juga akan meneruskan program yang belum dijalankan yaitu kepemudaan dan olahraga.


" Karena candi itu pasonnya adalah para kiai atau gus-gus muda ,kalau bicara candi rijalul ansornya luar biasa , Mungkin kedepan ada olahraga bareng ,entah itu futsal,badminton,sebagai program yang bisa mengguyupkan sahabat-sahabat Ansor maupun Banser."Tegasnya.


Riza Ali Faizin ketua PC GP Ansor Sidoarjo berharap program- program yang sudah baik diharapkan untuk tetap bisa dipertahankan.


" Kami atas nama PC GP Ansor Sidoarjo berharap konferensi ini tidak hanya formalitas tapi semua tahapan bisa dilalui serius dan berbasis manfaat kepada umat." Katanya.


Selain dihadiri wabup Sidoarjo dan ketua PC GP Ansor Sidoarjo,Konferancab ke XIV AC GP Ansor candi ini juga dihadiri Forkopimka Candi,Pengurus MWCNU Candi,Muslimat,Fatayat,IPNU-IPPNU,Lembaga dan Pengurus Ranting GP Ansor se PAC GP Ansor Candi.(Mec)


×
Berita Terbaru Update