Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil Pertanian meningkat,Subandi bagikan Bantuan Beras Kepada Ribuan Warga Sidoarjo.

Senin, 20 Mei 2024 | Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T07:22:47Z


 


Sidoarjo.TerasDelta - H.Subandi, S.H,M.Kn. Plt Bupati Sidoarjo secara simbolis memberikan bantuan kepada ribuan warga di tiga Desa diwilayah Kecamatan Candi.Senin ( 21/5/24 ) pagi.


Penyaluran bantuan beras tersebut dilakukan di tiga Desa yaitu Kalipecabean,Klurak dan Kebonsari Kecamatan Candi.Di desa kalipecabean  tercatat ada 725 penerima,di Klurak berjumlah 449 penerima dan 512 untuk di Desa Kebonsari.


Masing-masing warga di tiga Desa ini menerima 1 paket beras takaran 10 Kg,dimana pemberian ini bekerjasama dengan dinas pertanian ,dinas sosial dan Bulog buduran serta disaksikan oleh Forkopimka candi dan pemdes tiga desa.


Subandi Plt Bupati Sidoarjo menyatakan bahwa pemberian bantuan ini salah satunya untuk menekan inflasi dan meningkatkan pertanian di wilayah kabupaten Sidoarjo.


"Mudah-mudahan dengan bantuan ini bahwa pertanian diwilayah Sidoarjo terus bisa meningkat ,ini penting." Katanya.


Lanjut abah Subandi,ia berharap pemberian bantuan seperti ini harus di musyawarahkan melalui MUSDES sehingga data warga kurang mampu yang baru bisa tercover.


" Yang mendapatkan bantuan ada yang mampu dan ada yang meninggal tentu harus dimusdeskan  untuk diganti dan pake data DTKS kecamatan masing-masing."ujarnya.


Rencananya penyaluran bantuan beras ini akan dilakukan disemua desa yang ada di kabupaten Sidoarjo.( Mec )

×
Berita Terbaru Update