Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing Terima Rewards Pin Emas Kapolri di Momen Hari Lahir Pancasila

Sabtu, 01 Juni 2024 | Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T03:58:19Z

Surabaya, terasdelta.com - Peringatan Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2024 memberikan Berkah dan Arti Tersendiri bagi jajaran Polresta Sidoarjo. Dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar di Mapolda Jatim, Jln.A.Yani Surabaya Sabtu pagi (01/06), Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Christian Tobing SIK.MH.Msi menerima Penghargaan Pin Emas dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Pin Emas Kapolri itu disematkan langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing di halaman Mapolda Jatim, disela Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila.


Pemberian Pin Emas Kapolri itu merupakan Penghargaan Tertinggi yang diberikan Kapolri melalui Kapolda Jatim kepada Kombes Pol Christian Tobing, atas Dedikasi dan Inovasinya sebagai Anggota Kepolisian Republik Indonesia dakam Memberikan Pelayanan Publik yang Maksimal dan Optimal kepada Masyarakat Umum dalam menjalankan tugas Kepolisian.

Orang Nomor Satu di Jajaran Polresta Sidoarjo yang menerima langsung Reward dan Penghargaan Pin Emas Kapolri mengaku Bangga bisa memberikan yang terbaik untuk Masyarakat, khususnya Layanan Publik di lingkungan Polresta Sidoarjo.

Dalam kesempatan itu, Christian Tobing juga menyatakan Bangga dan Terimakasih kepada seluruh Perwira dan Anggota Polresta Sidoarjo yang selama ini turut membantu dalam memberikan Layanan Publik yang Maksimal ke Masyarakat.

“ Melalui Reward Pin Emas Kapolri yang kami terima ini, Semoga Bisa Menambah Semangat dan Memotivasi kami sebagai Pimpinan Polri di Sidoarjo untuk bisa bersama seluruh Anggota memberikan yang Terbaik ke Masyarakat dalam menjalankan tugas sebagai Pelindung dan Pengayom Masyarakat,” tegas Kombes Pol Christian Tobing.

“ Terimakasih juga untuk jajaran Forkopimda dan Masyarakat Sidoarjo yang telah bekerjasama dan mendukung Kinerja Polri, khususnya di Wilayah Sidoarjo,” tambahnya. 

Sementara itu sejumlah Inovasi Layanan Publik di lingkungan Polresta Sidoarjo yang menonjol saat ini diantaranya Layanan Online SKCK Keliling, Layanan SIM yang cepat, serta Pengaduan Masyarakat Terpadu yang dilayani di Mall Layanan Terpadu di Mapolresta Sidoarjo.
×
Berita Terbaru Update