Notification

×

Iklan

Iklan

Halal Bihalal,WAG RPS Soroti Berhentinya Kasus Tugu Hikayat & Jalan Berlubang Di Sidoarjo.

Minggu, 07 Mei 2023 | Mei 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-07T14:26:02Z


Sidoarjo.terasdelta-Masyarakat sidoarjo yang
tergabung dalam whatshap group ruang publik sidoarjo mensikapi berbagai persoalan atas pembangunan pemerintah kabupaten sidoarjo.


Ungkapan dinyatakan chaiz al jinani ketua wag rps saat menggelar halal bihalal bersama masyarakat sidoarjo yang tergabung dalam wag rps di kampung seni pondok mutiara sidoarjo.minggu(7/5/23)pagi.


“ya banyak diantaranya itu jalan-jalan berlubang,kemudian mandeknya kasus tugu di babalayar,tugu growak itu kan katanya sudah ditangani bpk dan pihak kejaksaan.”tuturnya.

 

Whatshap group ruang publik sidoarjo itu di ketahui wadah atau tempat aspirasi masyarakat sidoarjo untuk pembangunan kabupaten sidoarjo.

 

“ya banyak di dalam group wa terdapat latar belakang profesi mulai tokoh masyarakat lintas agama,pekerja swasta,asn,ormas keagamaan,parpol,legislatif,eksekutif,wartawan,seniman dan lain sebagainya.”tegas chaiz al jinani.

 

Munculnya kontroversi kasus tugu hikayat babalayar itu berkaitan adanya kritikan tajam dari wag rps sehingga tim badan pemeriksaan keuangan(bpk)jawa timur bersama inspektorat,dinas terkait,pengawas dan pelaksana proyek tugu akhirnya turun ke lapang untuk memeriksaan fisik.

 

“perkembangan sejauh mana,kami masih menunggu itu juga akibat dari kritikan pedas dari teman-teman di wag rps.”katanya.

 

Meski hanya sebatas group whatshap,ratusan warga sidoarjo yang tergabung dalam wag rps itu tetap solid dan menjalin bersaudaraannya untuk kemajuan kabupaten sidoarjo.(mec)

×
Berita Terbaru Update